Follow Us

Minta Maaf kepada Publik, Gestur Tak Biasa Doni Salmanan jadi Sorotan Netizen: Gaya Minta Maafnya kok Gitu

Adrie Saputra - Rabu, 16 Maret 2022 | 10:32
Gestur Doni Salmanan saat minta maaf disorot netizen.
Instagram.com

Gestur Doni Salmanan saat minta maaf disorot netizen.

Suar.ID - Aset-aset mewah Doni Salmanan sudah disita oleh polisi.

Seperti yang diketahui, Doni Salmanan yang disebut crazy rich terjerat kasus penipuan trading binary option.

Dirinya menjadi affiliator dan mendapatkan uang dari para membernya yang loss.

Baca Juga: Kasus Trading Baru, Sosok Ini Laporkan CEO Hendry Susanto Terkait Aplikasi Robot Trading Fahrenheit

Doni Salmanan pun baru-baru ini memakai baju oranye setelah menjadi tersangka dan ditahan.Dia menyampaikan permintaan maaf saat dia dipamerkan ke publik di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Selasa (15/3/2022).

Baca Juga: 'Gak Pernah Keliatan Pamer-pamer Harta Ya' Pantesan Bikin Mantan Nyesel Setengah Mati, Sosok Ini Bongkar Kekayaan Thariq Halilintar yang Bikin Netizen Ngiler"Hari ini saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mengenal dunia trading, baik binary option, crypto, forex dan sebagainya," ujar Doni."Besar harapan saya masyarakat Indonesia bisa memaafkan saya," lanjutnya.

Gestur Doni Salmanan saat minta maaf disorot netizen.
Instagram.com

Gestur Doni Salmanan saat minta maaf disorot netizen.

"Saya juga memohon doa dari teman-teman semua agar hukuman saya diringankan." "Kemudian untuk masyarakat Indonesia berhati-hati pada trading yang ilegal," tutup Doni.

Baca Juga: Untung Dikit Buntung Banyak! Korban Indra Kenz di Medan Curhat Menang Rp 1 Juta Sekali Lalu Kalah Rp 250 Juta, Kok Bisa?Banyak netizen menyoroti gestur Doni Salmanan saat meminta maaf kepada publik setelah videonya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah."Dari body language, tangan dimasukkan ke dlm saku celana, ada yg disembunyikan oleh dia. Permintaan yg kurang tulus dari hatinya hanya diucapkan krn formalitas," tulis akun @drupadicakraprameswari."Minta maaf tapi vibesnya kek ngisi seminar," tulis akun @maulinadynti_."Tangannya santai.. Berarti aman," tulis akun @iamwanto."Kenapa si tangannya dikantongin mulu," tulis akun @devyyanggraini."Gaya minta maafnya kok gitu. Masukin tangan ke kantong. Masih ada aura-aura rasa ga salah mungkin yak?" tulis akun @cynthiachafeb.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap! Ternyata Ini Alasan Puput Sudrajat Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Kuasa Hukum: Nggak Bisa Disatuin

Source : instagram.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest