Follow Us

Dipancing Foto Jadul Seperti PSK, Masalah Rumah Tangga Puput Sudrajat Terkuak, Ayah Vanessa Angel Lakukan Kesalahan Fatal

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 15 Maret 2022 | 16:13
Puput mengunggat cerai Doddy Sudrajat. Penyebab cerai orangtua Vanessa Angel terkuak. Kakek Gala Sky lakukan kesalahan fatal.
Facebook

Puput mengunggat cerai Doddy Sudrajat. Penyebab cerai orangtua Vanessa Angel terkuak. Kakek Gala Sky lakukan kesalahan fatal.

Fotokita.net - Ibu sambung Vanessa Angel, Puput Sudrajat kembali menjadi sorotan. Dia mengunggat cerai suaminya, Doddy Sudrajat setelah menjalani pernikahan selama 6 tahun. Dipancing sahabat Vanessa dengan foto jadul yang disebut seperti PSK, Puput menyebut ayah Vanessa Angel sudah melakukan kesalahan fatal.

Puput secara resmi telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Doddy Sudrajat. Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sudah menerima laporan perceraian itu dengan nomor pendaftaran 032022.

Puput yang diwakili kuasa hukumnya, Halim Perdana Kusuma juga sudah membenarkan kabar perceraian kakek dan nenek Gala Sky Andriansyah. "Mengajukan gugat cerai terhadap DS (Doddy Sudrajat) suaminya. Gugatan sudah terdaftar tertanggal 24 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat sudah teregister perkara no 032022," jelas Halim.

Hilman mengatakan dalam waktu dekat ini jadwal persidangan cerai segera diterbitkan pihak pengadilan. "Mungkin dalam waktu dekat jadwal persidangan akan diterbitkan oleh pengadilan," sebutnya.

Baru-baru ini Puput sudah memberikan isyarat perpisahan dengan megganti nama akun Instagramnya. Semula, Puput memang memakai nama 'Soedrajat' untuk akun Instagramnya. Tapi, kini namanya telah diganti.

Bukan cuma itu, Puput juga menghapus foto-foto mesra bersama ayah mendiang Vanessa Angel tersebut. Semula, Puput menamai akunnya dengan nama @puput_soedrajat. Namun kini, Puput mengubahnya menjadi @puput100ly.

Kini yang tersisa dari Instagram Puput hanyalah potret dirinya bersama putri kandung dan putri sambungnya, Mayang. Sebelum mengganti nama akun dan menghapus foto bersama Doddy Sudrajat, diketahui ibu sambung almarhum Vanessa Angel itu bak beri isyarat melalui IG Story.

Baca Juga: Diminta Isolasi Mulut Daddy Doddy Sudrajat, Chika Balas Pakai Foto Ini

Rupanya Puput sempat beri pesan untuk anak kandung dan anak sambungnya. Dia mengatakan bahwa akan selalu bersinergi untuk kedua anaknya tersebut. "Apapun, bagaimanapun, tetap sinergy mama kan selalu ada untuk kalian," tulis Puput.

Bukan hanya menulis pesan haru untuk kedua anaknya, Puput juga memosting tulisan yang memiliki makna tersirat tentang sebuah perpisahan. Dalam kata-kata itu Puput, menuliskan jika dua langkah kaki yang sudah tak searah lagi.

"Ketika kedua langkah kaki sudah tak lagi bisa searah..." tulis Puput. Pada foto unggahan tersebut, Puput juga turut memberi lagu berjudul 'Buih Jadi Permadani'.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest