Follow Us

Tidur Bakal Tak Nyenyak, Makan pun Tak Enak, Donny Salmanan Bakal Diperiksa Polisi Atas Kasus Binomo

Adrie Saputra - Jumat, 04 Maret 2022 | 16:32
Doni Salmanan dan sang istri
IG @dinanfajrina

Doni Salmanan dan sang istri

Suar.ID - Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri memeriksa 7 orang sebagai saksi dalam kasus laporan yang didaftarkan korban Binomo terhadap Doni Salmanan.Mengutip dari Tribunnews.com, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyampaikan saksi yang diperiksa berasal dari saksi korban hingga ahli.Para saksi dimintai keterangan terkait dugaan tindak pidana dalam kasus Binomo.

Baca Juga: Sakit Hatinya Terlalu Dalam Pada Baby Sitternya, Putra Sulung Mawar AFI yang Dikenal Manja Berniat Balas Dendam, Eks Steno Ricardo: Seluka itu!"Saat ini sudah 4 saksi dan 3 saksi ahli yang diambil keterangannya," ujar Ramadhan kepada wartawan, Jumat (4/3/2022).Hingga saat ini, kata Ramadhan, kasus tersebut masih dalam tahapan penyelidikan.

Baca Juga: 'Itu Nggak Permanen Kan?' Astaga, Bikin Teriak Sampai Pegang Kepala! Penampilan Zahwa Massaid saat Videocall Bikin Angelina Sondakh Syok: Nanti Kalau Mama ke Sana..

Para penyidik masih terus melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut."Masih tahap penyelidikan," pungkasnya.Diberitakan sebelumnya, Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri telah mulai menjadwalkan pemeriksaan terhadap Doni Salmanan dalam kasus Binomo.

Doni Salmanan telah direncanakan bakal diperiksa pada pekan depan.Demikian disampaikan oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo.

Meski demikian, dia tak menjelaskan secara rinci waktu pemeriksaan terhadap Doni Salmanan.

Baca Juga: Mungkin Nggak Sampai Pelaminan? Sosok Ini Sampai Merinding Bacakan Ramalan Percintaan Fuji dan Thariq Halilintar: Mereka Banyak yang Iri"Infonya minggu depan," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Jumat (4/3/2022).Sementara itu, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyampaikan bahwa laporan terhadap Doni Salmanan diterima dan mulai tahap penyelidikan.

Source : Tribunnews.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest