Follow Us

Tak Ingin Tinggal Diam karena Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Mawar AFI Pamer Foto Bareng Tim Kuasa Hukum

Adrie Saputra - Kamis, 03 Maret 2022 | 20:33
Mawar AFI dan tim kuasa hukum.
Instagram.com

Mawar AFI dan tim kuasa hukum.

Suar.ID - Sosok Susi Latifah baru-baru ini tengah jadi sorotan netizen.Setelah menikahi Steno Ricardo, Susi Latifah malah diterpa isu sebagai perebut laki orang alias pelakor dalam pernikahan Mawar AFI.Namun Steno Ricardo pasang badan dan menyangkal soal tudingan yang menimpa Susi Latifah tersebut.

Baca Juga: Ternyata Hampir Bercerai! Isi Perjanjian Adjie Massaid untuk Angelina Sondakh Akhirnya Terbongkar ke Publik, Kuasa Hukum: Belum Sempat

Steno Ricardo menegaskan kalau ia menikahi Susi yang dinilai memenuhi kriteria sebagai istri."Saya butuh sosok istri yang patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya," tulis Steno Ricardo."Lebih mudah bagi saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal atau dekat dengan anak-anak saya."

Baca Juga: Tega Telantarkan Anak Demi Raul Lemos, Krisdayanti Hutang Budi Pada Ashanty yang Telah Perbaiki Kehidupan Aurel Hermansyah yang Sempat Remuk

"Tertulis secara eksplisit mantan istri saya bahwa istri saya yang sekarang sudah ada bonding ke anak saya yang kedua."

"Dulu mantan istri saya juga meminta agar meng-hire dia kembali."Saat ini, Mawar AFI sudah resmi dipolisikan oleh pengacara Steno, Marganda H. Hutagalung (Ganda) & M. Reza Fahriadi (Reza).Pemilik nama asli Mawar Dhimas itu dilaporkan sejak Kamis (24/2/2022) atas dugaan pencemaran nama baik.

Steno dan Susi (kiri) | Mawar AFI (kanan).

Steno dan Susi (kiri) | Mawar AFI (kanan).

"Mengingat perkembangan terakhir, di mana Mawar tidak kunjung mengoreksi pernyataannya dan menimbang pula opini publik yang terus berkembang, pada akhirnya kami memutuskan untuk melaporkan Mawar ke pihak kepolisian," kata Marganda H. Hutagalung."Perlu dicatat bahwa tindakan pelaporan ini kami lakukan murni atas nama kami sendiri, bukan mewakili klien kami Steno Ricardo," ujar Marganda H. Hutagalung.

Baca Juga: Terbongkar Busuknya! Tak Becus Merawat Anak Mawar AFI dan Steno Ricardo, Susi Latifah Terbukti Hampir Bahayakan Nyawa Anak Sambungnya"Kami tidak memiliki kepentingan sama sekali untuk ikut campur dalam urusan rumah tangganya dengan dengan Steno Ricardo."

"Keterlibatan kami dalam perkara ini murni hanya sebagai advokat pihak Steno Ricardo."Tak ingin tinggal diam, Mawar mengambil langkah dengan tim kuasa hukumnya.

Penuturan Mawar AFI terkait cara kerja Susi Latifah saat menjadi baby sitter
Youtube The Onsu

Penuturan Mawar AFI terkait cara kerja Susi Latifah saat menjadi baby sitter

Hal ini terungkap dari postingan terbaru Instagram Mawar.Dalam unggahan foto, Mawar tampak bersama tiga orang dari tim kuasa hukumnya.

Namun Mawar terlihat menutup wajah mereka dengan stiker."Curhat session sama tim kuasa hukum saya malam ini, sungguh menggemaskan," tulis Mawar AFI.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest