Follow Us

Ini Tanggapan Atta Halilintar Setelah Uus 'Haramkan' Ngoten Bersama Dirinya: Pembenci Tidak Akan Menang

Adrie Saputra - Kamis, 03 Maret 2022 | 20:06
Uus dan Atta Halilintar
Kolase Instagram @uusbiasaaja dan instagram @attahalilintar

Uus dan Atta Halilintar

Suar.ID - Baru-baru ini komedian Uus menjadi sorotan netizen karena pernyataannya.Secara mengejutkan Uus menyindir sosok Atta Halilintar.Uus mengakui kalau dirinya "haram" membuat konten dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Ternyata Hampir Bercerai! Isi Perjanjian Adjie Massaid untuk Angelina Sondakh Akhirnya Terbongkar ke Publik, Kuasa Hukum: Belum Sempat

Mengutip dari Tribunnews.com, Atta Halilintar akhirnya memberikan tanggapan."Karena gini ketika gue ketemu orang hebat, orang yang sukses jarang banget yang nge-hate orang," ujar Atta halilintar, Kamis(3/3/2022)."Ketika orang itu sudah pintar, jarang yang nge-hate orang."

Baca Juga: Tega Telantarkan Anak Demi Raul Lemos, Krisdayanti Hutang Budi Pada Ashanty yang Telah Perbaiki Kehidupan Aurel Hermansyah yang Sempat RemukMenurut Atta Halilintar orang yang membenci orang lain punya kesakitan dalam dirinya."Biasanya yang nge-hate orang ya itu, kalau dia punya kesakitan dalam dirinya," jawabnya.Atta mengatakan bahwa pembenci tidak akan menang dan pemenang tidak akan membenci.

Daniel Mananta syok dengan kisah Atta Halilintar yang pernah hidup susah di masa lalu.
YouTube.com

Daniel Mananta syok dengan kisah Atta Halilintar yang pernah hidup susah di masa lalu.

"Pembenci tidak akan menang dan pemenang tidak akan membenci," tulisnya.Bagi Atta Halilintar tidak penting meladeni seorang haters.

Baca Juga: Terbongkar Busuknya! Tak Becus Merawat Anak Mawar AFI dan Steno Ricardo, Susi Latifah Terbukti Hampir Bahayakan Nyawa Anak Sambungnya"Kalau gua tuh orang yang paling ga peduli, mau orang punya masalah, masalah apa gua ga peduli," katanya.

Source : Tribunnews.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest