Follow Us

Sosok Ini Seolah Tak Terima Lihat Billboard Fuji Terpampang di Paris: Dia Naik karena Kakaknya Wafat dan Kebetulan Urus Gala

Adrie Saputra - Kamis, 03 Maret 2022 | 19:04
Tiara Marleen dan Elly Sugigi nyinyiri prestasi Fujianti Utami
Instagram

Tiara Marleen dan Elly Sugigi nyinyiri prestasi Fujianti Utami

Suar.ID - Sosok Fuji saat ini menjadi sorotan banyak netizen.Karier Fuji bertambah sukses dan pengikutnya pun semakin banyak.baru-baru ini Fuji membuat heboh karena wajahnya terpampang di Paris.Saat billboard Fuji terpampang di Paris, Prancis, ternyata ada beberapa orang yang menghujatnya.

Baca Juga: Tega Telantarkan Anak Demi Raul Lemos, Krisdayanti Hutang Budi Pada Ashanty yang Telah Perbaiki Kehidupan Aurel Hermansyah yang Sempat RemukSalah satu sosok yang menghujatnya adalah Tiara Marleen.

Dia menyindir sosok Fuji yang saat ini billboardnya terpampang di Paris.

Dia pun melontarkan kata-kata tak pantas kepada Fuji.Menurut Tiara Marleen tanpa adanya Vanessa Angel, maka Fuji tidak akan terkenal.

Baca Juga: Terbongkar Busuknya! Tak Becus Merawat Anak Mawar AFI dan Steno Ricardo, Susi Latifah Terbukti Hampir Bahayakan Nyawa Anak Sambungnya

Kini Tiara Marleen menyindir sosok Fuji yang billboardnya terpampang di Paris.
Tribunnews.com

Kini Tiara Marleen menyindir sosok Fuji yang billboardnya terpampang di Paris.

"Prestasi ta...... tanpa almarhumah V anda siapa yang berprestasi itu yang berjuang dari nol, nggak usah bangga dulu dech," tulisnya.Kesuksesan Fuji dinilai Tiara Marleen karena wafatnya Vanessa Angel."Gue dikirim ginian lagi gimana gue, gak mau komen," tulisnya."Sekarang apa beda dia naik karena kakaknya wafat dan kebetulan urus Gala," tulis Tiara Marleen."Kalau saat itu Gala sama Mayang posisinya yang naik, pasti Mayang bukan Fuji, apa bedanya," tulisnya.Bagi Tiara Marleen berusaha dari nol contohnya Ageng Kiwi.

Baca Juga: Dibully Gegara Foto Bareng Mulan Jameela, Artis Ini Ngaku Kapok Pose dengan Istri Ahmad Dhani, Unggahan Langsung Dihapus: Banyak Negatifnya!"Nah gue mah jadi seperti dari nol jadi kordinir alay awal mula guw dan lu sebut tuh ada mas ageng dia penyanyi kali," tulisnya."Denise juga kenapa kalian sama kan aduh otakmu dimana hai netizen," tulisnya.Diketahui kalau Fuji menjadi model iklan billboard untuk sebuah produk suatu kecantikan.Netizen pun begitu bangga dengan prestasi dari Fuji yang terpampang di Billboard Paris.

Kini Tiara Marleen menyindir sosok Fuji yang billboardnya terpampang di Paris.
Tribunnews.com

Kini Tiara Marleen menyindir sosok Fuji yang billboardnya terpampang di Paris.

Selain itu komentar positif netizen atas Billboard Fuji di Paris begitu banyak.Inilah beberapa komentar netizen di akun instagram @insta_julid:"Allah udah atur semuanya, jadi kalo masih ada yang julid atau ga suka atas apa yang dya Terima. Protes nya ke Allah aja, yang bikin skenarionya Allah," tulis instagram lulu_hayata.

Baca Juga: Astaga! Belum Juga Resmi Menikah, Seluruh Honor Ferry Irawan Ternyata Sudah Dikuasai Venna Melinda, Athalla Naufal: Om Ferry Pegang Apa?"Kesempatan tidak datang 2x, apapun itu selama tidak merugikan org lain lakukan lah. Selama itu hal bagus, memberi contoh yang bagus untuk generasi muda, menjadi inspirasi untuk anak2 muda, lakukan lah. Anak muda ga butuh artis sensasi... anak2 muda butuh artis penuh prestasi dan inovasi sebagai inspirasi. Semangat fuji, kamu bisa sesukses ini sampai detik ini adalah karena jerihpayah mu dan daya tarik mu. Fokus terus untuk selalu produktif dan menginspirasi, abaikan org2 iri hati dan nyinyir yg cmn bisa muncul di berita krn sensasi," tulis instagram miiiilk."Bangganya aku....doa apa yang dipanjat kan orangtuamu sampai dkabulkan Allah seperti ini, jangan lupa bersyukur dan sayang kepada orangtua ya nak," tulis instagram grosirherbelbkt.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest