Follow Us

Viral Video Pria Bangunkan Para Santri dengan Cara Siram Air, Netizen Langsung Ngelus Dada

Adrie Saputra - Rabu, 02 Maret 2022 | 19:07
Viral video seorang pria bangunkan santri dengan meyiram air.
Instagram.com

Viral video seorang pria bangunkan santri dengan meyiram air.

Suar.ID - Baru-baru ini telah viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria di pondok pesantren membangunkan para santri.

Pria tersebut membangunkan para santri dengan cara menyiramkan air.Dalam video tersebut, tampak seorang pria membawa ember yang berisikan air.

Baca Juga: Batal Diendorse, Acara Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan Menyisakan Hutang-hutang! Elma Theana Bocorkan Kondisi Keuangan: Biaya Operasional

Pria itu dengan santai langsung menyiram para santri yang masih tertidur dengan menggunakan gayung.Mendapatkan siraman air tersebut, para santri langsung terbangun.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram @suara__bergema pada Rabu (2/2/2022).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Baru Saja Bahagia Punya Suami Bule, Rohimah Harus Terima Kenyataan Pahit | Ternyata Krisdayanti Jadi Orang Terakhir Yang Pasangkan Bulu Mata Ke Jenazah Artis Cantik Ini

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui lokasi kejadian tersebut, namun diduga video itu sudah cukup lama dan kembali viral.Video itu langsung mendapatkan respon dari netizen melalui kolom komentar dalam unggahan akun tersebut.Tidak sedikit netizen yang menyayangkan aksi membangunkan santri dengan cara menyiramkan air."Gak mau terlalu nyorot perilaku bapaknya yang nyiram santrinya karena mungkin itu salah satu metode mendidiknya (tapi gak membenarkan juga untuk terus dilakukan), tapi mau nyorot kenapa santrinya tidur dilantai tanpa dipan dan kasur," tulis akun @sangyeon_train."Ini lah namanya berilmu tapi ga beradap," tulis akun @putriarsad1508.

Baca Juga: Dituding jadi Pelakor 13 Tahun Lalu, Akhirnya Julukan Mulan Jameela dari Anak Maia Estianty Terbongkar, Raffi Ahmad Sampai Keceplosan: Aduh, Maaf"Kalo kata ade ipar gue mah 'Masih sukur pake gayung ga langsung seember', Emg gitu sih kata dya, itu kalo udah pada dibangunin tapi pada tidur lagi kalau mau sholat subuh ya gituu," tulis akun @tant.xx."Bangunin cara radikal," tulis akun @petruchio04.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest