Follow Us

Viral Video Seorang Warga Terlibat Cekcok dengan Tukang Parkir, Mengaku Cuma Duduk Bentar Langsung Kena Parkir!

Adrie Saputra - Rabu, 02 Maret 2022 | 17:32
Cekcok seorang warga dan tukang parkir liar.
Instagram.com

Cekcok seorang warga dan tukang parkir liar.

Suar.ID - Baru-baru ini telah viral sebuah video yang memperlihatkan cekcok antara seorang pria dengan petugas parkir.Video tersebut mendapatkan banyak perhatian setelah diunggah oleh akun Instagram @suara__bergema.Dalam video tersebut, tampak tukang parkir menghampiri seorang warga yang sedang duduk di kursi yang disediakan oleh pemerintah.

Baca Juga: Dituding jadi Pelakor 13 Tahun Lalu, Akhirnya Julukan Mulan Jameela dari Anak Maia Estianty Terbongkar, Raffi Ahmad Sampai Keceplosan: Aduh, MaafMotor seorang warga tersebut tidak dia tinggal dan masih di depannya.Namun niat hati ingin istirahat, ternyata ada tukang parkir yang mendadak muncul dan meminta biaya parkir.Dalam video yang beredar, tukang parkir tersebut dikatakan liar alias tidak resmi.

Baca Juga: Cucu Baru Lahir, Raul Lemos malah tak Kelihatan Batang Hidungnya, Krisdayanti Beri Pembelaan"Apa ada yang punya pengalaman yang sama??Cuma istirahat sebentar dan duduk di kursi yang disediakan pemerintah daerah di tepi-tepi jalan langsung kena parkir liar, padahal motor tidak ditinggal dan cuma di depannya," tulis akun Instagram @suara__bergema.Menurut informasi, kejadian itu berloaksi di Padang, Sumatera Barat.Tidak jelas apakah pria yang terlihat cekcok tersebut memberikan uang parkir atau tidak.Namun tukang parkir yang ada dalam video terlihat berjalan menjauh.netizen pun ikut berkomentar:

Baca Juga: Terlanjur Kepalang Janji! Ngotot Tak Mau Cerai dari Raffi Ahmad Meski Diselingkuhi dengan Ayu Ting Ting, Ternyata Nagita Slavina Pernah Berucap Hal Ini

"Di atm juga gitu, pdahal atm pinggir jalan. Motor di parkir di depan persis tau-tau ada kang parkir aja," tulis akun @nurfajarasih_."Di kota2 besar sudah banyak seperti itu. Kalo gak dikasih malah marah-marah. Gak ada karcisnya lagi," tulis akun @arken_gress."Manusia paling menyebalkan adalah tukang parkir songong," tulis akun @supriyowati.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest