Follow Us

Pantas Saja Rumah Tangga Krisdayanti Terlihat Harmonis, Ternyata Sumber Kekayaan Raul Lemos Ini Bikin Sang Istri Klepek-klepek

Adrie Saputra - Rabu, 02 Maret 2022 | 16:32
Raul Lemos dan Krisdayanti
Instagram.com

Raul Lemos dan Krisdayanti

Suar.ID - Sosok Raul Lemos memang sempat membuat banyajk orang penasaran.

Pasalnya, pria itu berhasil merebut hati Krisdayanti (KD).

Anang Hermansyah pun harus rela melepas Krisdayanti dan kini dirinya juga sudah bahagia setelah menikah dengan Ashanty.

Baca Juga: Terlanjur Kepalang Janji! Ngotot Tak Mau Cerai dari Raffi Ahmad Meski Diselingkuhi dengan Ayu Ting Ting, Ternyata Nagita Slavina Pernah Berucap Hal IniRaul Lemos pun hingga saat ini terlihat harmonis menjadi suami Krisdayanti.Banyak yang bertanya-tanya, sebenarnya seberapa kaya Raul Lemos?Sosok Raul Lemos yang diketahui sebagai pengusaha sukses asal Timor Leste memang terkenal tajir.

Baca Juga: Nyaris Ancam Nyawa Anak Mawar AFI! Ternyata Begini Kelalaian Sang Pelakor yang Kini Jadi Istri Baru Steno Ricardo Saat Mengasuh Anak

Sebelumnya nama Raul Lemos sejak awal menjalani hubungan dengan KD.Raul disebut-sebut rela meninggalkan istrinya saat itu, Silvalay Noor Athalia (Atha), demi penyanyi asal Malang, Jawa Timur itu.Dikutip dari berbagai sumber, Raul dikenal sebagai seorang kontraktor di Timor Leste.

Krisdayanti dan Raul Lemos
Instagram

Krisdayanti dan Raul Lemos

Perusahaannya, Atramor Succeso, LDA, di Kampung Alor, Dili Barat, bergerak di bidang kontraktor, perdagangan, dan pemasokan.Sebelumnya, semasa masih bergabung dengan Indonesia, Raul adalah pedagang kemiri yang bolak-balik Dili - Surabaya.Perusahaan Raul berdiri sejak 2003.

Baca Juga: Selama Ini Disembunyikan, Venna Melinda Ternyata Rugi Ratusan Juta Gegara Ngebet Nikahi Ferry Irawan

Perusahaannya itu pernah mengerjakan sejumlah proyek perbaikan jalan dan trotoar di Timor Leste.Kabarnya Raul juga pernah mengerjakan proyek pemasangan paving di halaman kantor perdana menteri, kantor parlemen, dan Mercado Municipal di Caikoli.Pengusaha itu juga yang mensponsori kedatangan KD saat peringatan 10 tahun referendum, 30 Agustus 2009 silam.Kabarnya, saat itu KD dan Dian HP dibayar USD 100 ribu, sekitar Rp 1 miliar.

Krisdayanti ditunjuk Ketua DPR untuk menjadi juri batik.
Instagram

Krisdayanti ditunjuk Ketua DPR untuk menjadi juri batik.

Di sinilah awal perkenalan KD dengan Raul.

Saat itu, Raul masih berstatus suami Atha, dan memiliki 4 orang anak.Hingga akhirnya, Raul kemudian menikah dengan Krisdayanti pada tahun 2011 dan masih langgeng hinga kini.Raul dan KD telah dikaruniai 2 orang anak yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Baca Juga: Koar-koar Ingin Nikah dan Ibadah Umroh Bareng, Hubungan Dinar Candy dan Ridho Ilahi Kini Dikabarkan Kandas, Ternyata Ini Penyebabnya!

Source : Sripoku.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest