Follow Us

Bikin Nangis, Viral Video Driver Ojol Tetap Antar Makanan ke Customer Saat Dapat Kabar Anaknya Meninggal Dunia

Adrie Saputra - Senin, 28 Februari 2022 | 14:33
Viral video ojol yang tetap antar makanan ke customer saat mendapat anak meninggal.
Instagram.com

Viral video ojol yang tetap antar makanan ke customer saat mendapat anak meninggal.

Suar.ID - Viral video seorang driver ojek online tetap antarkan pesanan ke customer saat mendapat kabar bahwa anaknya meninggal dunia.Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @insta.nyinyir pada Senin (28/2/2022).Di dalam video tersebut dijelaskan jika anaknya meninggal saat sang driver antre Go Food pesanan pelanggan.

Baca Juga: Ternyata Venna Melinda Pernah Memungut Bayi Yang Dibuang Orangtua Kandungnya Di Toilet Masjid, Begini Sekarang Kondisinya Setelah Diangkat Anak Oleh Calon Ferry Irawan

Dengan kondisi kalang kabut, ia tetap mengantarkan pesanan pelanggan meski sudah mendengar sang anak meninggal."Ya Allah badannya gemetaran, panik, sedih, pasti hatinya hancur banget.""Salut banget di tengah situasi yang kacau, bapak masih bisa mikirin tanggung jawab ke customer."

Baca Juga: 'Beningan Mbak Mawar!', Usai Dinikahi Steno Ricardo, Muncul Wajah Susi Eks Baby Sitter Mawar AFI, Netizen Sebut Jadi Nyonya Tapi Muka Babu!

"Gojek Indonesia, salah satu drivermu sungguh luar biasa.""Yang kuat ya pak, yang tabah, sehat-sehat pak ya," tulis keterangan di dalam video yang viral.Dalam video itu pula dituliskan jika sang anak berusia 19 tahun dan meninggal karena sakit liver.Sang driver menangis saat ditelepon pelanggan.Driver itu pula tak ingin menghentikan pesanan dan tetap bertanggung jawab antarkan Go Food.Belum diketahui di mana lokasi dan fakta dalam video tersebut.Banyak komentar netizen merasa haru dengan apa yang dilakukan sang driver ojek online."Yang sabar ya Pak, semoga anaknya husnul khotimah, semoga rejekinya di lancarkan selalu.. Amin ya Allah," tulis akun @raffatih.

Baca Juga: Wanita Yang Rebut Suaminya Kini Sudah Jadi Orang Penting Dengan Gaji Fantastis, Beginilah Sekarang Nasib Mantan Istri Raul Lemos, Suaminya Bukan Sosok Yang Main-main

"Patut diapresiasi dan dikasih reward buat ilangin traumanya," tulis akun @zhafirah.inayah."Semoga bapak gofood diberi kelimpahan rezeki dan selalu dalam lindungan Allah. Amin," tulis akun @qee.nadhya."Ga kebayang jd bapaknya bingung, sedih, campur aduk... Ya Tuhan. Semoga engkau limpahkan banyak rezeki ke bapak itu," tulis akun @nea_keinarra.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest