Follow Us

Bikin Syok Dikabarkan Meninggal Dunia karena Pendarahan Otak, Permintaan Tukul Arwana Justru Ditolak Mentah-mentah oleh Keluarga Usai Ajukan Satu Keinginan Ini

Ela Aprilia Putriningtyas - Minggu, 27 Februari 2022 | 20:00
Permintaan Tukul
tribunnewswiki.com

Permintaan Tukul

GridHITS.id - Masih lekat di ingatan bagaimana sosok Tukul Arwana mendadak tumbang setelah syuting acara TV.

Kondisi Tukul yang mendadak drop lantas membuat panik orang terdekat.

Padahal sebelumnya Tukul Arwana tak pernah mengeluhkan sakit apapun.

Maria Vania yang bisa dikatakan hampir setiap hari bersama Tukul pun tak melihat ada tanda tanda yang mencurigakan perihal kesehatan rekan dekatnya itu.

Meski sempat mendengar Tukul mengeluh sakit kepala, Maria menyebut jika presenter berbakat itu hanya minta dicarikan obat.

Tak ada tanda tanda serius yang terlihat, Maria Vania yang mendengar kabar Tukul dilarikan ke rumah sakit pun beberapa waktu yang lalu sempat syok.

Tukul Arwana rupanya didiagnosa menderita pendarahan otak.

Sempat lama dirawat di rumah sakit, saat ini Tukul pun mendapat perawatan di rumah. Ia juga menjalani serangkaian terapi untuk mengembalikan kondisinya seperti sedia kala.

Di tengah perjuangan berat Tukul, ia bahkan sempat dikabarkan meninggal dunia.

Baca Juga: Bikin Gempar Usai Dikabarkan Kolaps Gegara Pendarahan di Otak, Anak Tukul Arwana Panik Temukan Sang Ayah dalam Kondisi Tak Berdaya, Begini Keadaannya Sekarang: 'Berangsur Membaik'

Tentu saja kabar tersebut hanya hoax semata, dan pihak keluarga berusaha untuk menjaga agar Tukul tidak mendengar berita bohong.

Source : Tribun Manado

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular