Follow Us

Jarang Tersorot Media Usai Orde Baru Tumbang, Ini Dia 5 Cucu Soeharto, Bakal Penerus Keluarga Cendana yang Parasnya Menawan Bak Selebritis Papan Atas

Saeful Imam - Rabu, 23 Februari 2022 | 16:28
Kenalkan 5 cucu Soeharto

Kenalkan 5 cucu Soeharto

GridHITS.id - Dulu, kita mengenal presiden yang sangat kuat dan disegani.

Dialah Presiden Soeharto yang bisa memimpin tanah air selama 32 tahun.

Setelah lengser, anak dan cucu mereka pun tetap menjadi bahan perbincangan.

Bagaimana anak cucu ini bisa menjadi penerus keluarga cendana.

Memang, beberapa waktu silam, banyak gosip miring menerpa keluarga Soeharto.

Salah satunya adalah perselingkuhan yang menyandung Bambang Trihatmodjo dengan artis cantik Mayangsari yang kini jadi istrinya.

Begitu dengan aksi Tommy Soeharto yang terlibat asmara dengan artis-artis lawas seperti Maya Rumantir dan Sandy Harun.

Juga masalah keuangan yang dialami tiga anak Soeharto yakni Tutut Soeharto, Bambang Trihatmodjo, dan Tommy Soeharto memiliki utang kepada pemerintah.

Beberapa bulan lalu, Menteri Keuangan Sri Mulyani yang tengah mengejar penagihan utang kepada tiga orang tersebut, seperti diwartakan Kompas.com, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit dengan Sang Anak yang Hidupnya Mentereng Semenjak Jadi Anggota Keluarga Cendana, Ibunda Mayangsari Justru Harus Menderita Karena Hal Ini

Padahal disisi lain, presiden yang menjabat sejak 1967-1998 ini disebut-sebut telah mewariskan harta melimpah hingga triliunan rupiah pada anak cucunya.

Mengutip GridHot.ID dari laporan Washington Post (WP), Senin (1/2/2021), mendiang Soeharto, keenam anaknya serta anggota keluarga Cendana lain kabarnya berhasil menghimpun kekayaan senilai US$20 miliar sampai US$40 miliar atau sekitar Rp 273 triliun-Rp 546 triliun.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular