Follow Us

Akhirnya Terungkap! Ternyata Ini Alasan Ayus Panggil Nissa Sabyan dengan Nama Umi, Benarkah Panggilan Sayang?

Adrie Saputra - Rabu, 23 Februari 2022 | 11:02
Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan
YouTube/KH INFOTAINMENT

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan

Suar.ID - Sejak munculnya kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, netizen sempat penasaran dengan panggilan Umi.Mengutip dari Tribunnews.com, Ayus diduga memberikan nama Umi sebagai panggilan sayang pada Nissa.Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official.

Baca Juga: 'Selingkuh Sama Berondong, Tapi Memutar Balikkan Cerita' Makin Panas! Adik Vicky Prasetyo Uring-uringan Bongkar Perselingkuhan Kalina Ocktarannya dengan Pria Muda Ini

Namun, Nissa Sabyan akhirnya memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.Ia mengungkapkan bahwa Umi merupakan nama panggilannya sejak kecil."Umi itu dari kecil banget, dipanggil Umi," ungkap Nissa Sabyan.

Baca Juga: Kapan SBMPTN 2022 Dibuka? Catat Tanggal hingga Persyaratannya Jangan Sampai Terlewat!

Nama Umi pun sempat melekat pada Nissa hingga tertulis dalam raport SD.Bahkan, Nissa Sabyan menyebut jika panggilan Umi diberikan langsung oleh neneknya."Bahkan dulu itu namanya Umi Khairunissa."

"Di raport SD pun Umi Khairunissa, di akte nggak."

"Karena nenek dulu suka manggil Umi," terang Nissa.Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, keluarga sepakat untuk menghapus nama Umi.

Baca Juga: Viral Video Ibu-ibu Rebutan Minyak Goreng di Sebuah Supermarket di Salatiga Sampai Celana Dalamnya Lepas dan Tersorot Kamera!

Meski demikian, orang-orang terdekatnya hingga kini masih memanggilnya dengan sebutan Umi termasuk personel Sabyan Gambus."Terus akhirnya pas udah besar Umi-nya hapus aja," kata Nissa Sabyan."Tapi tetap aja jadi nama keseharian, teman SD manggilnya Umi, teman sekolah," tambahnya.

Source : Tribunnews.com, Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest