Follow Us

Waduh Bikin Merinding! Benarkah Ramalan Nostradamus Tentang Perang Dunia 3 Akan Terjadi di Tahun 2022?

Adrie Saputra - Kamis, 17 Februari 2022 | 19:33
Peramal masa depan Nostradamus.
theceomagazine.com

Peramal masa depan Nostradamus.

Suar.ID - Di antara banyak peramal, ada satu orang yang dikenal sebagai peramal yang kuat.Dia adalah Michel de Nostredame atau yang akrab dikenal Nostradamus.Nostradamus adalah seorang dokter dan penulis abad ke-16 yang diyakini oleh banyak orang sebagai peramal yang kuat.Bahkan dia sering meramalkan banyak peristiwa dan malapetaka di masa depan.

Baca Juga: Kim Jong-un Dikabarkan Ngamuk kepada Tukang Kebun hingga Berikan Hukuman Berat! Ternyata Penyebabnya Cuma karena Masalah Sepele Ini

Nostradamus dikatakan pernah meramalkan kebangkitan Adolf Hitler pada tahun 1933 dan Kebakaran Besar London pada tahun 1666.Nostradamus juga menuliskan ramalan yang diduga tentang masa depan dalam magnum opus-nya, buku 1555 Les Propheties.Termasuk tentang kerusuhan politik, perang, dan ancaman perubahan iklim.Mengutip dari Intisari-Online.com, Nostradamus diyakini oleh banyak orang telah meramalkan pecahnya Perang Dunia 3.

Baca Juga: Sejak Lahir Tinggal di Lingkungan Orang Kaya, Begini Ekspresi Livy Renata Ketika Pertama Kali Mencicipi Seblak, Ketoprak hingga Cilok!

Dan beberapa orang berpikir bahwa kejadian itu bisa terjadi di tahun 2022 ini.Seperti yang diketahui, sejumlah kalangan mengkhawatirkan Rusia benar-benar akan melakukan serangan militer besar-besaran ke Ukraina.Tanda-tanda serangan militer itu telah digaungkan oleh Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy.

Armada Rusia telah mengambil bagian dalam latihan militer yang direncanakan.
Mirror.co.uk

Armada Rusia telah mengambil bagian dalam latihan militer yang direncanakan.

Menurut laporan, Rusia telah menyiapkan 100.000 pasukan militer di perbatasan Ukraina.Belum lagi pesawat pembom yang hilir mudik dalam beberapa hari terakhir.Langkah-langkah diplomasi tingkat tinggi telah dilakukan oleh Inggris hingga Jerman, sementara beberapa staf kedutaan Inggris dan AS ditarik dari Ukraina.

Baca Juga: Innalillahi, Sempat Heboh Tabrak 7 Orang dalam Keadaan Mabuk dan Bugil, Kini Model Majalah Dewasa ini Ditemukan Tewas Terjun dari Lantai 8

Tentara Ukraina melakukan pelatihan tempur di distrik Chernihiv.
Newscom

Tentara Ukraina melakukan pelatihan tempur di distrik Chernihiv.

Jika diplomasi gagal meredakan kebuntuan saat ini, kekuatan Barat khawatir bahwa Rusia dapat menyerang Ukraina kapan saja.

Source : tribunnews, intisari, kompas

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest