Follow Us

Sok-sokan Pengen Romantis Makan di Tempat Mewah Saat Hari Valentine, Pasangan Ini Ternyata Malah Kabur dan Tak Bayar Tagihan Rp 3,4 Juta!

Adrie Saputra - Kamis, 17 Februari 2022 | 16:02
Tempat pasangan merayakan valentine.
mirror.co.uk

Tempat pasangan merayakan valentine.

Suar.ID - Sepasang kekasih di Hari Valentine menghabiskan hari yang romantis dan mewah dengan makan steak, lobster, dan banyak botol anggur di sebuah pub.

Namun mereka dikabarkan pergi tanpa membayar, membuat pemiliknya terkejut.Pasangan ini mengumpulkan tagihan "besar" hingga 179,20 poundsterling (sekitar Rp 3,4 juta) di The Mill di Stokesley, Yorkshire, pada Senin (14/2/2022).

Baca Juga: Belum Cukup Uangnya? Ternyata Syarat Utama dari Venna Melinda Untuk Beli Rumah Sebelum Menikah Belum Dituruti Ferry Irawan, Begini Alasannya!

Salah seorang pemilik pub, Alex Cook, memperingatkan pasangan itu bahwa mereka telah tertangkap kamera dan memberi mereka tenggat waktu untuk membayar uang tunai bila tidak ingin dilaporkan ke kantor polisi.Pub itu memposting pada hari Selasa, "Untuk pasangan yang mengumpulkan tagihan besar dari steak fillet, lobster, dan banyak botol anggur.""Meskipun kami yakin itu adalah kesalahan Anda yang disengaja ​​bahwa Anda nekat pergi tanpa membayar, harap Anda tetap bayar tagihan sebelum jam 4 hari ini.

Baca Juga: Siapa Tahu Kamu Termasuk Enteng Jodoh, 3 Shio Ini Punya Aura Memikat dan Cantik Luar dalam Menurut Ramalan Jodoh Shio

"Kamu duduk di depan kamera dan CCTV dan sangat terlihat jelas."

"Selamat Valentine."Berbicara kepada Mirror, Alex mengonfirmasi bahwa dia melacak pasangan itu dan meminta mereka untuk membayar.

Alex, pemilik pub.
mirror.co.uk

Alex, pemilik pub.

Akhirnya seorang wanita menelepon kembali dan melunasi tagihan, membayar dengan kartu tanpa meninggalkan tip.Kuitansi pasangan itu menunjukkan bahwa mereka makan kerang untuk memulai, kari ayam merah Thailand, setengah lobster, steak fillet dengan saus merica, dan satu sisi kentang goreng halloumi.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Hidup Mewah, Nasib Pria yang Viral Usai Menang Undian Rp 1,8 Miliar Ini Sungguh di Luar Dugaan, Faktanya Malah Miris

Beberapa pengikut ingin pub mempermalukan pasangan itu karena kenekatan mereka dan banyak netizen yang ingin melihat apakah mereka akhirnya membayar.Alex pun menjelaskan keapda netizen bahwa pasangan itu akhirnya menyelesaikan tagihan tanpa melalui jalur hukum.

Banyak orang terkesan dengan penanganan situasi di pub.

Pasangan tidak membayar tagihan.
Mirror

Pasangan tidak membayar tagihan.

"Sebagian besar bisnis pasti sudah mengirimkan CCTV ke polisi atau setidaknya memasangnya di media sosial.""Senang kau mendapatkan uangmu."

Source : Mirror.co.uk

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest