Follow Us

Sama Sekali Tak Ada Cinta, Terungkap Jika Vicky Prasetyo Nikahi Kalina Ocktaranny karena Kasihan, Ibunda Azka Corbuzier Tak Bisa Sembunyikan Sakit Hati: Demi Allah...

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 13 Februari 2022 | 19:01
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo
Instagram dan YouTube Dapur Bincang Online

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

GridStar.ID - Hubungan pernikahan siri Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny menjadi sorotan belakangan ini.

Pasalnya, Kalina Ocktaranny tak mau meneruskan pernikahan sirinya dengan Vicky Prasetyo yang sudah berjalan selama satu tahun ini.

Kalina Ocktaranny pun membongkar awal mula rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Mereka pun memutuskan menikah setelah beberapa bulan kenal dan dekat.

"Sejak awal dia (Vicky) nikahi saya memang karena terpaksa. Katanya karena satu Indonesia sudah tahu dia mau nikahi saya," kata Kalina Ocktaranny ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/02).

"Makanya dia nikahin saya," sambungnya.

Bahkan, Kalina menegaskan dan berani bersumpah atas nama Allah, bahwa Vicky benar-benar menikahinya karena terpaksa.

"Demi allah saya berani sumpah, dia pernah bilang dan mengakui nikahi saya karena kasihan. Saya sumpah atas nama Allah, dia mengiyakan menikahi saya karena sudah kadung masyarakat tau," jelasnya.

Kala itu, Kalina tidak terima usai mendengar pernyataan Vicky. Namun, ia menjaga nama baiknya dan mempertahankan pernikahannya dengan mantan kekasih Zaskia Gotik itu.

Baca Juga: Rela Trabas Restu Anak Semata Wayangnya, Kalina Ocktaranny Nyesal Setengah Mati Gegara Tahu Niat Vicky Prasetyo Persunting Dirinya Bukan Gegara Cinta: Karena Kasihan

"Saya sedih dan mikir baru nikah masa langsung cerai gitu kan. Cuma memang saya berusaha mempertahankan rumah tangga sampai akhirnya, dia temuin dan samperin saya," ucapnya.

"Ada buktinya, katanya dia mengerti, tahu, dan belajar agama, suruh sumpah berani Tuhannya," tambah mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Source : TribunnewsBogor.com, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular