Follow Us

Viral Video Pria Nikah Cuma Pakai Kaos Oblong dan Celana Jeans, Netizen Auto Ngelus Dada

Adrie Saputra - Jumat, 11 Februari 2022 | 14:37
Viral pria cuma pakai kaos oblong saat nikah.
Instagram.com

Viral pria cuma pakai kaos oblong saat nikah.

Suar.ID - Seorang pengantin pria yang datang ke pernikahannya dengan celana jeans dan kaos oblong membuat banyak netizen geleng-geleng kepala.

Tindakan nyeleneh itu jelas memicu kritik hingga kecaman dari netizen.Pengguna TikTok, Violet Price (16), membagikan video "sahabatnya" yang glamor, Catherine Nicholson (16), menikah dengan pengantin prianya yang berpakaian santai.

Baca Juga: 'Tergantung Aku Semua!' , Resmi Lamar Venna Melinda, Terungkap Fakta Keuangan Ferry Irawan yang Bikin Athalla Naufal Syok Bukan Main, Apa Nih?

Melansir dari laman Yorkshire Live, video tersebut telah viral dan ditonton lebih dari 1,5 juta kali.Banyak pengguna media sosial mempermasalahkan kurangnya upaya di balik pilihan pakaian pengantin pria yang tidak disebutkan namanya itu.Dalam acara pernikahan tersebut, mempelai pria memilih kaos hitam dari merek streetwear, Palm Angels.

Baca Juga: Setia Dukung Briptu Christy meski Sang Polwan Terlibat Skandal Video Asusila dan Sempat jadi Buronan, Ternyata Sang Suami bukan Orang Sembarangan

Pengantin pria memadukannya dengan celana jeans dan sepatu olahraga berwarna abu-abu.

Melihat pakaiannya, mungkin tamu undangan yang hadir bahkan bisa memilih pakaian yang jauh lebih layak daripada sekadar kaos.Catherine dalam video terlihat mengenakan gaun pengantin yang membuatnya tampak cantik dan memesona.Beberapa pengguna media sosial juga mengungkapkan pandangan mereka tentang Catherine dalam mengambil risiko perkawinan.

Banyak yang berkomentar bahwa sepertinya dia membutuhkan waktu yang terlalu singkat untuk komitmen yang begitu serius.

Baca Juga: Padahal Niatnya Bikin Akur Mulan Jameela dan Mantan Istri, Ahmad Dhani malah Disemprot Maia Estianty: Kurang Ajar!

Entah apa yang membuat mempelai wanita itu tampak tidak mempermasalahkan kostum pernikahan pasangannya.

Namun banyak netizen yang melihat video itu hanya bisa ngelus dada.

Source : Yorkshire Live

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest