Follow Us

Viral Video Guru Bakar Sepatu Murid-muridnya yang Melanggar Peraturan Sekolah, Netizen: Itu Belinya dengan Uang Bukan Daun!

Adrie Saputra - Kamis, 10 Februari 2022 | 20:33
Viral video guru bakar sepatu muridnya.
Instagram.com

Viral video guru bakar sepatu muridnya.

Suar.ID - Saat sekolah tatap muka, biasanya para siswa diwajibkan untuk mentaati peraturan yang berlaku.Bukan hanya soal seragam, para siswa juga biasanya dihimbau untuk memakai sepatu dengan warna tertentu.Baru-baru ini, video seorang guru yang membakar sepatu muridnya menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Masih Berusia 14 Tahun, Siswi SMP ini Ketagihan Berhubungan Intim, Terbongkar Sudah Layani 7 Remaja SMP Bermodal Medsos: Hubungan Badan di Rumah!

Video tentang guru ini menjadi perhatan netizen ketika diunggah oleh akun Instagram @suara__bergema pada kamis (10/2/2022).Guru tersebut membakar sepatu muridnya karena dianggap melanggar peraturan sekolah.

Baca Juga: Ternyata Inilah Alasan Polisi Tetapkan Kader PSI Fatimah sebagai Tersangka Kecelakaan Mobil di Jakpus

Menurut informasi, pada hari Selasa, para siswa diminta untuk memakai sepatu berwarna hitam dan kaos kaki putih.Namun ada siswa yang nampaknya tidak mentaatinya, jadi seorang guru mengambil tindakan yang tak terduga.Setelah membuat api di halaman sekolah, guru tersebut langsung membakar sepatu-sepatu yang dianggap tidak berwarna hitam.Banyak netizen turut berkomentar:"Apa gak ada cara lain sebagai peringatan daripada membakar sepatu muridnya? Gak ada Edukasi sama sekali!!!," tulis akun @lanyauthentic.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nikita Mirzani Mengaku Pernah Berhubungan Badan Dengan Artis Ini, Durasi Jadi Sorotan | Istri AKP Novandi Arya Menangis Pilu, Suami Tewas Bareng Wanita Kader PSI

"Kenapa harus dibakar?? Kan ortunya beli pakai uang, bukan pakai daun. Siapa tahu juga ada muridnya yang memang hanya punya sepatu itu aja. Intinya jangan dibakar. Mubazir. Sita aja, suruh ambil ortu muridnya. Itu lebih bijak daripada dibakar," tulis akun @sunziluvnda."Mending disita jangan dibakar. Ortunya dipanggil. Itu beli pake uang bukan daun," tulis akun @queennabils_.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest