Follow Us

Tak Sengaja Nabrak Pria di Toko, Wanita Ini Malah Dibuntuti Saat Pulang ke Rumah dan Ditembak di Depan Pintu

Adrie Saputra - Sabtu, 29 Januari 2022 | 17:02
Rekaman CCTV saat korban bertemu dengan pelaku.
Mirror.co.uk

Rekaman CCTV saat korban bertemu dengan pelaku.

Suar.ID - Seorang pria mengikuti seorang wanita pulang ke rumah dan menembaknya di depan pintu rumahnya cuma karena masalah sepele.Mengutip dari mirror.co.uk, penembakan itu terjadi di kota Coatesville, Pennsylvania, AS.Departemen Kepolisian Coatesville telah menetapkan Moenell Coleman yang berusia 26 tahun sebagai tersangka.

Baca Juga: 'Aku Merasakan Apa yang Kak Echa Dulu Rasakan' Waduh! Imbas Kasus Lama Vanessa Angel Diungkap Sang Adik, Mayang Akui Kerap Dapat Perlakuan Seperti Ini

Moenell Coleman (26)
Mirror.co.uk

Moenell Coleman (26)

Pihak kepolisian mengatakan bahwa korban secara tidak sengaja menabrak seorang pria di sebuah toko di Coatesville dan meminta maaf.Namun pria itu seolah tidak terima dan mulai marah, Moenell Coleman juga mengancam akan menembaknya.Polisi mengatakan bahwa korban telah meninggalkan tempat kejadian, tetapi pria itu terus mengancamnya saat dia berjalan kembali ke mobilnya.

Baca Juga: 'Kenapa Tidak', Kejamnya Jejak Digital, Viral Video Nissa Sabyan Singgung Pandangannya Soal Poligami Malah Bikin Netizen Auto Emosi: Gatel Versi Syariah!

Dia berkendara "kurang dari satu blok" untuk kembali ke rumahnya, tetapi tersangka melihat dan mendekati rumahnya.Saat dia membuka pintunya, seorang pria melepaskan beberapa tembakan.Polisi mengatakan dia "tertembak peluru di kaki kanannya".

Rekaman CCTV saat korban bertemu dengan pelaku.
Mirror.co.uk

Rekaman CCTV saat korban bertemu dengan pelaku.

Saat pria bersenjata itu melepaskan tembakan, saudara laki-laki korban, yang namanya tidak disebutkan, berada di dalam rumah.Wanita malang itu kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Paoli.Departemen Kepolisian Coatesville mengatakan, "Sebagai hasil dari penyelidikan, Moenell Coleman diidentifikasi sebagai penembak dalam kejahatan ini dan didakwa dengan tuduhan percobaan pembunuhan dan penyerangan berat."

Baca Juga: Seksi Habis, Inilah Simpanan Pangeran Arab Saudi Yang Mengaku Dapat Sangu 2 Miliar Sekali Jalan, Namanya Yana Orfeeva Dari Ukraina Yang Dikenal Penghasil Wanita-wanita Cantik

Rumah pelaku penembakan.
Mirror.co.uk

Rumah pelaku penembakan.

"Tempat tinggal terakhir Coleman di Kota Coatesville digeledah dan ditemukan bukti-bukti kejahatan.""Colemandianggap bersenjata dan berbahaya."

Source : mirror.co.uk

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest