Follow Us

Digeruduk Hujatan Netizen Gegara Posting Foto Bareng Adik Kandung Vanessa Angel, Sosok Aktor Tampan Ini Ungkap Fakta Sesungguhnya

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 28 Januari 2022 | 11:36
Indra Bruggman
Instagram @indrabruggman

Indra Bruggman

Suar.ID - Baru-baru ini, Indra Bruggman memposting foto bersama Mayang dan Doddy Sudrajat.

Namun, postingan Indra Bruggman tersebut justru menuai hujatan dari netizen.

Banyak pula yang menyebut Indra Bruggman mendukung keluarga Doddy Sudrajat atas perselisihan dengan keliarga Faisal.

Menanggapi hal itu, Indra Bruggman pun memberi klarifikasi bahwa dirinya hanya terbuka dan menyambut baik tamu yang berkunjung di cafenya.

"Nggak, nggak. Nggak ada maksut (dukung) sebenarnya, jadi udah beberapa kali datang kesitu (cafe Indra) kan Mayang. Saya posting juga, repost postingan dia tuh nggak ada masalah."

"Saya pikir aman-aman aja, toh saya sebagai tuan rumah punya kopi Brugg di situ datang ke cafe saya, saya welcome-welcome aja," ungkap Indra Bruggman saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Kamis (27/1/2022).

Apalagi, Indra Bruggman menganggap Mayang seperti adiknya sendiri.

"Terutama Mayang ini kan buat saya kayak adek gitu. Jadi saya pun pilih caption yang kayaknya netral tapi memang banyak orang yang gitulah," ungkap Indra Bruggman.

Lagipula, Indra Bruggman mengungkapkan bahwa dirinya tak hanya memposting foto Mayang, melainkan juga foto-foto bersama artis lainnya yang berkunjung ke cafenya.

"Padahal maksutnya kita posting ya posting aja, toh kita juga nggak ada masalah kan sebagai pemilik cafe yang cafenya didatengin, toh bukan cuma dia yang diposting, masih banyak," tutup Indra Bruggman.

Baca Juga: Waduh! Sempat Sesumbar Sebut Kriteria Pria Idamannya, Begini Reaksi Mayang saat Disinggung Jadian dengan Gebetan Youtuber-nya, Ada Apa?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest