Follow Us

Bentar Lagi Lahiran, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terkejut Saat Melihat Kondisi Baby A Melalui USG: Ya Ampun!

Adrie Saputra - Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:33
Atta dan Aurel.
YouTube.com

Atta dan Aurel.

Suar.ID - Aurel Hermansyah sebentar lagi akan menjadi seorang ibu.

Kini Aurel dan suaminya, Atta Halilintar, sedang menunggu lahirnya sang buah hati.Memasuki awal tahun 2022, usia kehamilan Aurel Hermansyah kini tengah berjalan 8 bulan.

Melansir akun Youtube AH, dokter kandungan mengatakan bahwa berat bayi yang tengah dalam kandungan Aurel sudah hampir mencapai 2,2 kg.

Baca Juga: Tak Main-main, Dulu Dibully Habis-habisan Belum 24 Jam Headband Atta Halilintar Ditawar Miliaran Rupiah, Terungkap Siapa Sosoknya: Semoga Membawa Berkah

Selain itu, dokter kandungan juga memberikan arahan terkait kelahiran baby A di tanggal cantik, yaitu 22 Februari 2022.

Dokter memperkirakan bahwa berat tubuh baby A saat lahir nanti akan berkisar antara 2,9 hingga 3 kg.Aurel tampaknya juga sudah menyiapkan semua perlengkapan persalinan yang akan di bawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Khawatir Aurel Hermansyah yang Tengah Hamil Besar Terpapar Covid-19, Ashanty Stres: Apalagi Dia Mau Lahiran

Belum lama ini, Aurel dan Atta pergi ke dokter kandungan untuk melihat kondisi Baby A."Kita mau cek Baby A," ucap Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.Saat tiba di rumah sakit, dokter kandungan langsung melakukan USG untuk melihat Baby A di dalam perut Aurel Hermansyah.

Aurel saat melakukan Upemeriksaan kandungan.
Instagram

Aurel saat melakukan Upemeriksaan kandungan.

Dokter kemudian membeberkan kondisi Baby A, ternyata calon buah hati Aurel Hermansyah dan Atta sudah memiliki bobot hampir ideal."Berat bayinya sudah hampir 2,2 kilogram," kata dokter seperti dikutip dari YouTube AH, Rabu (19/1/2022).Melihat wajah dan berat Baby A, baik Atta maupun Aurel langsung terkejut.

Baca Juga: Tiba-tiba Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Langsung Temui Raul Lemos dan Krisdayanti Setelah Jalani Karantina yang Cukup Panjang, Pertanda Akan Ada Apakah Ini?

Unggahan Atta Halilintar soal hasil USG Aurel Hermansyah
Instagram

Unggahan Atta Halilintar soal hasil USG Aurel Hermansyah

Melalui layar USG, ternyata Baby A terlihat sangat menggemaskan."MasyaAllah. Bibirnya ya ampun, chubby pipinya," kata Aurel dan Atta

Source : instagram.com, Youtube.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest