Follow Us

Megawati Soekarnoputri Akhirnya Berikan Respon Terkait Video Dorce Gamalama yang Minta Bantuan untuk Berobat di Media Sosial

Adrie Saputra - Kamis, 20 Januari 2022 | 13:37
Dorce (kiri) dan Megawati (kanan).
Instagram | Tribunnews

Dorce (kiri) dan Megawati (kanan).

Suar.ID - Presenter senior, Dorce Gamalama, baru-baru ini meminta bantuan dari berbagai pihak untuk berobat karena dirinya sakit keras.Belum lama ini, Dorce Gamalama bahkan meminta uluran tangan dari Megawati Soekarnoputri.Dalam video yang diunggah di media sosial, Dorce tampak berbaring lemah di kasur.

Baca Juga: Ngamuk Dituding Cuma Numpang Hidup Pada Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Beberkan Sumber Kekayaannya yang Fantastis: Bukan Hasil Jual Diri!

Dengan suara lirih, Dorce mengungkapkan dirinya membutuhkan bantuan dana untuk berobat.Video tersebut diunggah oleh Instagram @hotmanparisofficial pada Rabu (19/1/2022).Dalam video itu, Dorce Gamalama terlihat berbaring sambil memohon pada Presiden RI ke-5 tersebut.

Baca Juga: Pantas Bikin Pangeran Cendana Termehek-mehek! Mayangsari Bongkar Rahasia Ranjangnya Hingga Berhasil Bikin Bambang Trihatmodjo Klepek-klepek

"Saya pernah menghibur Ibu Megawati sebelum beliau jadi wakil presiden, setelah beliau jadi presiden," kata Dorce."Saya minta bantuan kepada Ibu Megawati atau staffnya.""Bu tolong saya bu, bantu saya untuk berobat. Minta tolong ya bu. Makasih Ibu Megawati, Assalamualaikum," sambungnya.Melihat kondisi Dorce Gamalama, Hotman teringat soal nasib manusia saat hidup di dunia."Dorce Gamalama? Oh nasib seseorang di hari esok tidak ada yang tahu! Oh hidup," tulis Hotman Paris.Video itu pun akhirnya mendapatkan respon dari Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Tak Seperti Gisel yang Tetap Banjir Endorse Meski Tersandung Skandal Video Syur, Juara Indonesian Idol Sepi Job Selama Pandemi: Udah 2022 Masih Aja

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Dorce di akun Instagram pribadinya @dg_kcp, Rabu (19/1/2022).Sambil berbaring di atas kasur, Dorce mengucapkan rasa terima kasihnya pada Megawati."Kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, yang telah memberikan sumbangan kepada saya," ucap Dorce.Ia berdoa agar Megawati selalu dalam lindungan Allah SWT."Semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayang kepada ibu.""Semoga ibu tetap sehat panjang umur dan selalu diberkahi dalam keadaan sehat walafiat."

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest