Follow Us

Waduh Keceploasan! Ashanty Ternyata Kuwalahan Layani Anang di Ranjang Tiap Hari, Sampai Siapkan Lemari Khusus untuk Ini

Adrie Saputra - Selasa, 18 Januari 2022 | 13:33
Anang Hermansyah dan Ashanty
Tribunnews

Anang Hermansyah dan Ashanty

Suar.ID - Demi kepuasan Anang Hermansyah saat di Atas Ranjang, Ashanty ternyata memiliki lemari khusus.

Mengutip dari GridHits.ID, kehidupan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty memang sering disorot publik.Anang dan Ashanty sudah 9 tahun bersama-sama membina rumah tangga.

Baca Juga: Anang Hermansyah Paksa Minta Jatah Berhubungan Badan Tiap Hari saat Anak Sudah Tidur, Ashanty Marah: Padahal Lagi Sekamar sama Anak-anak

Jauh dari kabar miring, mereka ternyata punya kunci keharmoninasan.Salah satu kunci keharmonisan pasangan yang menikah tahun 2012 ini adalah kehidupan ranjang. Tak malu, keduanya beberapa waktu lalu sempat beberkan bagaimana gambaran bagaimana kehidupan ranjang mereka.

Baca Juga: Pantasan Krisdayanti Mantap Ceraikan Anang Hermansyah hingga jadi Istri Raul Lemos, Mantan Suami Rupanya tak Berkontribusi dalam Keuangan Keluarga: Dia Iri dengan Sukses Istrinya

Anang Hermansyah secara gamblang membongkar fantasinya bersama Ashanty saat melakukan hubungan intim.Dilansir dari Grid.ID, diketahui jika ternyata Anang Hermansyah bisa minta dilayani setiap hari oleh Ashanty. Hal itu dibeberkan langsung dalam channel YouTube Teman Tidur milik Andhika Pratama, Minggu (14/6/2020)."Dia maunya tiap hari Andhika," kata Ashanty pada Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Anang Ashanty
Instagram @ashantyhermansyah_

Anang Ashanty

Mendengar ucapan Ashanty tersebut, Anang pun menyebut jika berhubungan intim setiap hari sangat baik untuk pasangan suami istri. "Lho, hubungan suami istri kalau setiap hari itu sehat," beber Anang Hermansyah."Enggak. Yang sehat tuh seminggu tiga kali," timpal Ashanty yang seolah kuwalahan layani tiap hari. Selain itu juga, Ashanty ternyata diam-diam memiliki tiga lemari yang berisi 'kostum' khusus untuk melayani suaminya.

Baca Juga: Ribut Besar! Ashanty Ngaku Ingin Cerai dengan Anang Hermansyah, Ibu Sambung Aurel Hermansyah Sampai Banting Pintu Hotel: Mau Resepsi Udah Gila-gilaan!

Wajah Ashanty pun sempat memerah kala Anang membahas hal itu.Akhirnya Ashanty mengaku memiliki banyak kostum demi Anang Hermansyah."Aku tuh di rumah punya dua atau tiga lemari isinya kostum-kostum," kata Ashanty kepada Andhika Pratama.

Anang Hermansyah minta jatah berhubungan badan tiap hari, Ashanty stres.
Instagram Ashanty

Anang Hermansyah minta jatah berhubungan badan tiap hari, Ashanty stres.

Terkadang saking banyaknya kostum yang dimilikinya, Ashanty sampai bingung memilih.Dia kerap meminta bantuan Anang Hermansyah untuk memilih kostum yang cocok untuk mereka pada saat melakukan hubungan intim."Dia tuh kadang-kadang datang untuk milihin," tandasnya.

Source : Grid.ID, Youtube.com, GridHits.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest