Follow Us

Seorang Ibu Harus Menanggung Malu karena Salah Membawakan Bekal Makan Siang untuk Anaknya yang Sekolah

Adrie Saputra - Senin, 17 Januari 2022 | 16:02
Gambar Ilustrasi bekal makan siang.
Twitter

Gambar Ilustrasi bekal makan siang.

Suar.ID - Tidak ada manusia yang sempurna.

Baru-baru ini, seorang ibu curhat internet karena salah membawakan bekal makan untuk anaknya yang sekolah.Dalam banyak tugas, tidak dapat dihindari bahwa mungkin ada kesalahan di sepanjang jalan - seperti kisah seorang ibu ini.

Baca Juga: Pantasan Krisdayanti Mantap Ceraikan Anang Hermansyah hingga jadi Istri Raul Lemos, Mantan Suami Rupanya tak Berkontribusi dalam Keuangan Keluarga: Dia Iri dengan Sukses Istrinya

Melansir dari mumsnet.com pada Jumat (14/1/2022), seorang ibu dibuat histeris setelah dia melakukan kesalahan fatal.

Dia memberikan makan siang yang salah kepada putranya.Wanita itu berbagi kesalahan lucu, di mana dia menjelaskan bahwa dia seharusnya memberi putranya bekal makan siang salad pasta.

Baca Juga: Gagal Nikahi Pembantu Ganteng, Janda Tajir ini Cuma Bisa Nangis Kejer, Nekat Rogoh Kantong Rp 10 Miliar Bujuk Berondongnya: Nilai Tak Membeli Hati!

Namun dia malah salah ambil kotak bekal makan.Dia menulis, "Saya memberi tahu DS (putranya) bahwa nanti makan salad pasta untuk makan siang," katanya.

"Malam ini, dia bertanya mengapa saya memberinya 'kentang tumbuk' sebagai gantinya.""Ternyata salad pastanya masih ada di lemari es dan dia sudah makan lemak yang kusimpan untuk burung-burung.""Apakah ada yang memberi bekal anak mereka ke sekolah dengan sesuatu yang lebih buruk atau apakah kita secara resmi orang tua terburuk di Mumsnet?" dia mengakhiri postingannya.Seorang netizen berkata, "Tidak, tapi ini membuatku tertawa terbahak-bahak setelah hari yang sibuk! Berapa banyak yang dia makan?!"

Baca Juga: Nekat Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Mendadak Bak Disindir Sang Gubernur Jakarta yang Pamerkan Nidji saat Check Sound di JIS: Giring Ketar-ketir Lihat Ini

"Ahahahahahaha!!!! Oh sayang," sahut netizen yang lain.Netizen lainnya tertawa, "Saya terkejut Anda tidak mendapat telepon yang membingungkan dari resepsionis sekolah!!"Seorang netizen berkata, "Menangis karena tertawa di sini - Anda pasti memenangkan penghargaan untuk makan siang terburuk yang pernah ada!"

Source : mumsnet.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest