Follow Us

Lebay, Laporan Doddy Sudrajat Justru Dicap Berlebihan, Kemensos Tegaskan Tak Akan Sita Rumah Gala yang Dibeli Hasil Penggalangan Dana

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 14 Januari 2022 | 08:31
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Instagram/@vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

Sosok.ID - Laporan pihak Doddy Sudrajat terhadap penggalangan dana rumah Gala dianggap berlebihan oleh Kementerian Sosial (Kemensos).

Seperti yang diketahui, penggalangan dana rumah Gala itu diinisiasi oleh sahabat Vanessa Angel, pengusaha Marissya Icha.

Dari penggalangan dana itu, Marissya Icha berhasil mengumpulkan uang sumbangan nyaris Rp 3 miliar.

Uang tersebut saat ini telah dibelikan sebuah rumah yang akan ditempati oleh Gala di masa depan.

Baca Juga: Bak 3 Kali Kena Prank, Usai Ditinggal Pengacara Kondang dan KPAI, Kini Doddy Sudrajat Kembali Gigit Jari Usai Lapor ke Kemensos, Ada Apa?

Mengetahui hal itu, Doddy Sudrajat yang tak dilibatkan dan tak dimintai izin lantas melaporkan Marissya Icha ke Kemensos.

Buntut dari pelaporan tersebut, kabar beredar menyebut bahwa rumah Gala akan disita oleh Kemensos.

Namun, menurut Direktur Pengelolaan Dana Bantuan Sosial Kemensos, Salahuddin Yahya, pihaknya tak memiliki wewenang untuk menyita hasil donasi untuk Gala yang dipersoalkan.

Apalagi mengingat bahwa putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu kini berstatus sebagai yatim piatu yang wajib dipelihara negara.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Kalah Lagi, Rumah Gala Sky Hasil Donasi Tak Bakal Disita Negara: Justru Kemensos Mendukung!

Melansir dari TribunWow.com, hal itu diungkap Salahuddin Yahya dalam tayangan YouTube OFFICIAL NITNOT, Kamis (13/1/2022).

Source : Tribun Wow

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest