Follow Us

Rooney Mara Bakal Peranin Aktris Lawas Terkenal Audrey Hepburn di Film Biografi Terbaru

Ferry Budi Saputra - Senin, 10 Januari 2022 | 19:05
Audrey Hepburn dan Rooney Mara
NME

Audrey Hepburn dan Rooney Mara

HAI-Online.com - Rooney Mara bakal memerankan aktris lawas Audrey Hepburn dalam film biografi terbaru karya sutradara Call Me By Your Name, Luca Guadagnino.

Apple Studios dikabarkan bakal menaungi proyek tersebut, meskipun hingga saat ini belum ada detail plot yang diumumkan. Untuk skrip akan diproduksi oleh penulis skenario The Current War, Michael Mitnick.

Baca Juga: Giat Suarakan Isu Lingkungan, Leonardo DiCaprio Diabadikan sebagai Nama Pohon Langka

Audrey Hepburn, salah satu aktris paling terkenal di generasinya. Bisa dibilang ia adalah aktris yang sempurna dalam hal penghargaan karena berhasil meraih Emmy, Oscar, Tony, dan Grammy Awards sebelum meninggal pada tahun 1993. Dia juga menerima penghargaan di bidang kemanusiaan.

Adapun film Audrey Hepburn yang sangat populer pada zamannya seperti Breakfast at Tiffany's (1961), Charade (1963), My Fair Lady (1964) dan Wait Until Dark (1967).

Perlu diketahui Rooney Mara juga pernah dinominasikan dalam Oscar Awards sebanyak dua kali untuk perannya di film The Girl With The Dragon Tattoo dan Carol.

Baca Juga: Andrew Garfield Ngaku Terbuka untuk Berperan Kembali sebagai Spider-Man

Sementara itu, Luca Guadagnino memiliki beberapa proyek yang sedang dikembangkan selain film biografi Audrey Hepburn. Salah satunya ada film Bones & All yang dibintangi oleh Timothee Chalamet dan remake Lord Of The Flies.

Baru-baru ini, Luca Guadagnino juga menyutradarai serial We Are Who We Are, sebuah kisah dewasa yang dibintangi oleh Jack Dylan Grazer, Jordan Kristine Seamón, Chloé Sevigny, dan Francesca Scorsese.

Kemudian, pada Desember 2021, ia juga sempat menggarap film pendek berjudul O Night Divine yang dibintangi John C. Reilly berperan sebagai Santa.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest