Follow Us

Dilepeh Wijin dan Nggak Jadi Dinikahi, Gisel Akhirnya Buka Suara ke Publik dan Kuliti Sifat Asli Mantan Pacarnya: Pakai Logika!

Adrie Saputra - Rabu, 05 Januari 2022 | 17:00
Gisel dan Wijin
Instagram

Gisel dan Wijin

Suar.ID - Penyanyi Gisella Anastasia (Gisel) beberapa waktu lalu sempat mengaku telah mengakhiri hubungannya dengan mantan pebasket bernama Wijaya Saputra (Wijin).

Menurut Wijin saat ditemui media, kandasnya hubungan mereka sudah menjadi keputusan bersama dan tidak ada alasan tertentu.

Namun meski begitu, Gisel ternyata mengaku masih menyayangi sang mantan kekasihnya.

Baca Juga: Gisel Mah Lewat! Rupanya Inilah Sosok Wanita Berusia 26 Tahun yang Melekat di Hati Gading Marten, Disebut-sebut Sudah Kenal Lama: Gemes!

Gisel blak-blakan mengakui perasaannya melalui kanal YouTube Rio Motret.Kepada Rio, Gisel menyampaikan alasan yang membuat dirinya harus putus dengan Wijin.Dirinya juga turut menyinggung persoalan logika.

Baca Juga: Hubungannya Terlanjur Kandas, Akhirnya Terbongkar Alasan Wijin Ogah Nikahi Gisel: Saya bukan Orang Seperti Itu

"Kalau dibilang sayang, sayang, tapi ada logika berjalan," kata Gisel yang dikutip dari Tribunnews.com.Adapun keputusan untuk berpisah tidak membuat mereka menyalahkan satu sama lain.Kisah suka menyebut bahwa perpisahan tersebut tidak ada pihak yang benar dan salah.

Gisel introspeksi diri di akhir tahun setelah putus dari Wijin
Instagram @gisel_la

Gisel introspeksi diri di akhir tahun setelah putus dari Wijin

"Bukan berarti siapa baik siapa kurang baik, ritmenya nggak pas aja," lanjutnya.Rupanya Gisel merasa bahwa dirinya dengan sang mantan kekasih tidak memiliki kesamaan visi hidup.Mantan istri Gading Marten itu mengatakan bahwa dirinya dan Wijin tidak memiliki tujuan yang sama.Masa lalunya bersama Gading Marten justru membuat Gisel lebih mantap untuk menggunakan logika saat menjalin hubungan.

Baca Juga: Telanjangi Kepribadian Gisel, Pakar Face Reader Bongkar Sifat Asli Janda Gading Marten yang tak Diketahui Publik: Dia Butuh Seseorang untuk Barengan

"Karena kan aku sudah pernah gagal berumah tangga, jadi untuk apa dipaksain, lebih pakai logika," jelasnya.Dengan beragam pertimbangan akhirnya keduanya memutuskan untuk kembali menjalani hidupnya masing-masing.

Gisel ungkap penyebab putusnya asmara dengan Wijin
Instagram @gisel_la @jaysforeal

Gisel ungkap penyebab putusnya asmara dengan Wijin

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest