Follow Us

Waduh! Ariel NOAH Keceplosan Saat Ditanya Hubungannya dengan BCL yang Kerap Dijodoh-jodohkan: Udah Kenyang

Adrie Saputra - Rabu, 05 Januari 2022 | 15:02
Ariel NOAH dan BCL.
Instagram.com

Ariel NOAH dan BCL.

Suar.ID - Ariel NOAH dan BCL baru-baru ini membuat netizen histeris.Pasalnya, mereka baru saja mengunggah foto di mana keduanya berpelukan.Meski foto itu merupakan potongan dari adegan video klip lagu Mencari Cinta, banyak netizen yang mendoakan keduanya agar bisa berjodoh.Sejak suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia, satu-satunya pria yang kerap diperbincangkan dengan BCL adalah Ariel NOAH.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ariel NOAH Pasrah Saja Saat BCL Menyuruhnya Lakukan Ini | Rumah Ibunya Digerebek Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Akui Hal Ini Dengan Sang Biduan

Dalam sebuah kesempatan, Ariel NOAH akhirnya mengungkapkan hubungan sebenarnya dengan BCL.Ariel mengaku memilih BCL sebagai rekan duet NOAH karena suaranya yang pas dengan lagu baru mereka."Ada tiga pilihan teman duet karena masih eksperimental," ungkap Ariel.

Baca Juga: Bikin Heboh! Setelah Kepergok Berpelukan Manja, Ariel Noah Cuma Bisa Pasrah Saat BCL Menyuruh Dirinya Melakukan Hal Ini

"Jadi kita minta tolong ke orang-orang yang sudah dikenal, jadi BCL aja," lanjutnya.Terkait isu yang beredar mengenai hubungan spesial dan dirinya yang kerap dijodoh-jodohkan dengan BCL, Ariel pun menanggapinya secara santai.Pria 39 tahun ini justru mengaku sudah dijodoh-jodohkan dengan BCL sejak dirinya masih muda.

Ariel NOAH dan BCL.
Instagram

Ariel NOAH dan BCL.

"Udah kenyang digosipin sama Unge (BCL), dari umur 24 tahun digosipin sama dia," ucap Ariel.Ariel merasa hubungannya dengan BCL hanya sebatas teman dan rekan kerja saja.Ia menyatakan bahwa hubungannya dengan BCL tidak akan melebihi batas pertemanan.

Baca Juga: Belasan Tahun Menduda, Artis Seksi Ini Blak-blakan Ngaku Sering Dihubungi Ariel NOAH: Kepribadiannya Itu Asyik Banget Ya

"Agak susah sih, kita kan memang teman dan kenal sudah lama," terang Ariel."Kalau sama teman dekat itu baper atau nggak baper itu campur aduk," sambungnya.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest