Follow Us

Jatuh Bangun Biayai Putri Kecilnya yang Tengah Berjuang Lawan Kanker Darah, Hati Denada Pilu Tiap Dapati Luka Baru di Tubuh Sang Anak: Aku Bingung

Ruhil Yumna - Rabu, 05 Januari 2022 | 08:48
Penyanyi Denada Tambunan bagikan kabar terakhir sang anak, Aisha.
Kolase Instagram denadaindonesia

Penyanyi Denada Tambunan bagikan kabar terakhir sang anak, Aisha.

GridHype.ID - Seperti yang kita tahu Denada sempat mengungkap soal perjuangannya saat memperoleh pengobatan untuk sang putri, Aisha Aurum.

Diketahui Aisha Aurum tengah menderita kanker darah yang perlu memperoleh pengobatan intensif.

Demi kesembuhan sang anak, Denada harus habis-habisan hingga menjual banyak aset berharga.

Termasuk rumah dan apartemen yang merupakan hasil kerja kerasnya selama ini.

Denada juga harus kerap bolak-balik Indonesia-Singapura untuk mencari nafkah sekaligus menjaga putrinya.

Kini perjuangan selama tiga tahun berbuah manis hingga Aisha Aurum masuk SD setelah menjalani pengobatan yang begitu panjang.

Sayangnya di tengah kebahagiaan melihat putrinya sekolah, batin Denada remuk tahu Aisha mengalami hal pahit ini di sekolah barunya.

Dilansir dari YouTube Maia Al El Dul TV (2/1/2022) Denada buka-bukaan soal kondisi Aisha Aurum yang kini mulai sekolah di Singapura sembari perawatan.

"Anakku Alhamdulillah baik, sudah boleh sekolah, kan kemarin-kemarin enggak boleh, jadi sekarang dia sudah boleh sekolah sama dokternya, itu Alhamdulilah aku bersyukur banget, baru Agustus lalu," kata Denada.

Baca Juga: 3 Tahun Jungkir Balik Kumpulkan Pundi-pundi Rupiah Demi Pengobatan Anak, Denada Ungkap Kondisi Terbaru Aisha yang Idap Leukimia

Denada awalnya merasa senang karena setelah 3 tahun hanya berdiam di rumah, Aisha bisa kembali bersosialisasi dan berteman.

"Bayangin ya kami kan masuk tahun 2018 kita mau masuk tahun ke empat di Singapura. Tiga tahun di Singapura Aisha hanya di rumah, rumah sakit," kata Denada.

Source : YouTube, GridFame.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya

Latest