Follow Us

Sebut Robby Purba Sakit Tumor Payudara karena Kebanyakan Dikenyot, Binaragawan Ini Akhirnya Minta Maaf

Adrie Saputra - Senin, 03 Januari 2022 | 14:03
Robby Purba alami tumor payudara.
Instagram

Robby Purba alami tumor payudara.

Suar.ID - Robby Purba baru-baru ini dikabarkan sedang mengidap penyakit tumor payudara.Sebelum mengetahui penyakitnya, Robby Purba mengaku sering nyeri dada selama 9 bulan terakhir.

Robby Purba pun akhirnya harus menjalani operasi pengangkatan tumor payudara agar penyakit itu tidak menjalar ke bagian tubuh lainnya.

Baca Juga: Setelah Drama Perceraian Panjang dengan Atalarik Syah, Tsania Marwa Siap Membuka Hati untuk Cari Jodoh Lagi dengan Pemain Bola: Coba Comblangin Aku Gaiz!

Robby Purba diketahui memberi pesan penting kepada para pria.Robby Purba mengatakan bahwa dia terkena tumor payudara karena mengonsumsi suplemen gym tanpa anjuran dokter.Oleh karena itu, Robby Purba mengingatkan para lelaki agar tak mengonsumsi suplemen gym tanpa saran dokter.

Baca Juga: Dituding Nekat Pansos Lewat Kabar Meninggal, Rio Ramadhan Akhirnya Akui Hal Ini

"Pesen abang, GAK USAH MINUM2 SUPPLEMENT GYM tanpa konsultasi ke dokter yah. This happens to men too. For real (Ini terjadi juga ke pria, beneran)," tulis Robby Purba, dikutip dari Instagram @robbypurba.Namun seorang binaragawan bernama Agung Satrio Putro baru-baru ini menduga Robby Purba mengalami tumor payudara karena steroid."Saya gym pake suplement bertahun2 (whey/susu protein) Aman2 aja. Tulis aja lah pake Steroid jadi gyno, terus dioperasi. G usah nulis suplement," tulis Agung di laman Instagram @agung_satrio_putro.

Selain itu, dia juga sebut bahwa mungkin Robby Purba kebanyakan dikenyot."Atau mungkin banyak dikenyot kali," lanjut dia dengan emoji tertawa.Postingan tersebut saat ini sudah dihapus oleh Agung Satrio.Meski begitu, Robby Purba tak terima dituding oleh Agung Satrio soal penyebab tumor payudaranya, Robby Purba minta klarifikasi."Tinggal menunggu BUNG @agung_satrio_putro yang bilang saya banyak dikenyot…," tulis Robby Purba dikutip dari Instagram @robbypurba, Minggu (2/1/2022).

Baca Juga: 'Putus Karena Meninggal!', Peramal ini Tetiba Ramal Bakal Banyak Perpisahan di Kalangan Selebritis Tahun 2022, Mulai dari Penyanyi Kondang Hingga Anak Artis!

Baru-baru ini Agung Satrio Putro akhirnya meminta maaf kepada Robby Purba.

Dia mengunggah permintaan maaf di akun Instagram @agung_satrio_putro pada hari Minggu (4/1/2021)."Bang @robbypurba maaf atas postingan saya dengan kata2 yg kurang baik yaitu (dikenyot) dan dapat membuat buruk citra Bang Robby.""Semoga Bang Robby lekas membaik dan sehat sedia kala, amin."

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest