Follow Us

Nekat Nikah dengan Berondong, Nenek 85 Tahun Ini Mengaku Kesakitan Setelah Berhubungan Intim di malam Pertama: Aku Nggak Bisa Jalan

Adrie Saputra - Minggu, 02 Januari 2022 | 19:03
Iris Jones dan pasangannya.
Daily Mail

Iris Jones dan pasangannya.

Suar.ID - Nenek 85 tahun yang menikah dengan pria berusia 50 tahun lebih muda ini bikin banyak netizen melongo.Bahkan, nenek ini mengakui jika malam pertamanya dengan suami dilalui dengan begitu heboh.Nenek ini mengaku tidak bisa berjalan keesokan harinya setelah berhubungan seks dengan suami berondongnya.

Baca Juga: Bak Ogah Ribet Urus Bayinya Sendiri, Aurel Hermansyah Sudah Siapkan Kamar untuk Para Nenek Bayi AH: Bunda Harus di Rumah Aku!

Mengutip dari Grid.ID, wanita 80 tahun tersebut bernama Iris Jones yang berasal dari Inggris.Ia bertemu dengan kekasihnya Mohamed Ahmed Irbriham yang berasal dari Mesir melalui media sosial.Iris Jones pertama kali memulai percakapan dengan Irbriham musim panas lalu di sebuah grup Facebook.Dua minggu bertemu dan mengenal satu sama lain, Mohamed pun langsung menyatakan cintanya.

Baca Juga: Ngaku bisa Berhubungan Badan Sampai 28 Kali Sehari, Nenek 60 Tahun Ini Belasan Kali Nikah dengan Pria Berondong, Usai Cerai dari Suami ke-14 Langsung Pindah Kerja jadi DJ di Klub Malam

Pada November 2019, Iris menjumpai pujaan hatinya untuk pertama kali di Kairo.Saat pertama kali bertemu, Iris langsung kepincut dengan perawakan Irbriham.Meskipun baru saja bertemu, mereka memutuskan untuk menikah di Kairo.Namun, Kedutaan Besar Inggris mengatakan kepada Iris bahwa dia akan membutuhkan surat cerai dan juga sertifikat tidak ada halangan.Setelah persyaratan tersebut terpenuhi dan membuktikan dia bebas menikah lagi.Sebelum kembali ke Inggris, Iris bertemu dengan ibu Mohamed, (70 tahun), yang telah memberikan restu pada pasangan itu.Iris, yang menceraikan mantan suaminya lebih dari 40 tahun yang lalu, kini menabung untuk kembali berkunjung ke Mesir dan menikahi Mohamed, yang berasal dari Giza.Sang lansia mengaku hidupnya bahagia setelah berhubungan dengan Irbriham, termasuk kehidupan intimnya.Setelah bertemu dan mengakrabkan diri dari media sosial, pasangan tersebut melakukan hubungan intim beberapa jam setelah pertemuan terjadi.

Baca Juga: Bejat! Prajurit TNI AU ini Tega Seret dan Usir Ibu Mertunya yang Duduk Di Korsi Roda dari Rumah Dinas, Netizen: Pecat Aja!

Pada program acara This Morning, host Phillip Schofield dan Holly Willoughby, langsung menunjukan wajah merah, saat mereka mengungkapkan detail intim kehidupan intimnya."Hal itu (hubungan intim) terjadi dengan sangat kasar. Kami menggunakan seluruh tabung KY Jelly.""Masalahnya adalah, aku nggak bisa jalan pada hari berikutnya.""Aku merasa seolah-olah aku sedang menunggang kuda. Bagian pelanaku sakitnya bukan main. Namun, kita bisa mengatasinya," katanya dilansir dari The Sun.Meskipun begitu, Iris merasa bahwa Mohamed membuat dirinya merasa seperti perawan lagi.

Source : Kompas.com, Grid.ID, GridPop.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest