Follow Us

Tak Cuma Faye Nicole, Sosok Orang Dekat Ini Diduga Jebak Vanesaa Angel Dalam Kasus Prostitusi Rp 80 Juta: Otak Dalangnya Itu!

Adrie Saputra - Minggu, 02 Januari 2022 | 18:15
Kim Hawt
YouTube

Kim Hawt

Suar.ID - Sosok Kim Hawt belakangan ini menjadi sorotan publik.

Pasalnya, sahabat vanessa Angel itu membeberkan bukti kebohongan yang diduga dilakukan oleh Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat.

Diketahui bahwa Doddy Sudrajat adalah ayah kandung Vanessa Angel, sementara Puput Sudrajat adalah ibu tiri.Belakangan ini, Kim Hawt membongkar otak di balik penangkapan Vanessa Angel di Surabaya.

Baca Juga: Ngaku jadi Pegawai hingga Owner, Doddy Sudrajat Bak Ketahuan Bohongnya, Jawabannya Bikin Heboh

Kasus itu pernah membuat hebohdi mana Vanessa Angel disebut memiliki tarif Rp 80 juta.Berdasarkan pengakuan Kim Hawt, Vanessa Angel ternyata dijebak oleh seorang temannya, namun temannya mendapat perintah dari sosok lain yang diduga adalah Puput Sudrajat."Nah itu dia dijebak sama ada dia temennya sendiri, otak dalangnya itu ada di Pocong (diduga merujuk pada sosok Puput Sudrajat) yang membuat dalang di balik itu," kata Kim Hawt.

Baca Juga: Marissya Icha Disindir Medina Zein Ketika Akan Diaudit Oleh Kemensos Soal Galang Dana Rumah Untuk Gala Sky, Sahabat Vanessa Angel: Insha Allah Saya Siap!

Menurut Kim Hawt, ibu tiri Vanessa Angel menggaet seorang wanita bernama Alvina untuk menyebarkan foto Vanessa Angel."Dia (diduga Puput Sudrajat) gaet jembatan di antara mereka berdua itu ada si Alvina, Alvina masih hidup sampai detik ini," tutur Kim Hawt.Alvina kemudian menjalankan tugas untuk menyebarkan foto Vanessa Angel berdasarkan tugas dari Puput Sudrajat."Otaknya dari Lontong (diduga merujuk pada kasus prostitusi) yang menjalankan Alvina ke menyebarkan foto, yang menyebarkan foto itu," jelasnya.Kim Hawt mengatakan bahwa Vanessa Angel terjerat UU ITE karena fotonya tersebar, bukan karena kasus prostitusi online."Bukan Rp 80 juta itu yang dipermasalahkan bukan prostitusinya, tapi foto yang tersebarnya, seperti itu," kata Kim Hawt.Pengakuannya ini membuat heboh netizen Indonesia.

Baca Juga: Haji Faisal Pilih Tak Koar-koar ke Publik, Sosok Ini Bongkar Dalang di Balik Isu Vanessa Angel Ingin Ceraikan Bibi Adriansyah: Saya Atasi Semua Masalah Mereka

Tanggapan Puput Sudrajat

Puput Sudrajat mengklarifikasi terkait tuduhan miring padanya."Menjawab semua pertanyaan teman-teman,sahabat,saudara terkait berita fitnahan diluar sana, yang sudah DM di ig saya," tulisnya yang dikutip dari Tribunnews.com.Diakuinya kalau dirinya diam karena tidak ingin membuang waktu."Disini saya diam bukan sebab tidak ingin klarifikasi melainkan saya tidak ingin buang waktu merespon perkara, fitnahan-fitnahan yang tidak ada faedahnya sama sekali," tulisnya.

Sebelumnya nama Faye Nicole sempat menjadi sorotan netizen terkait kasus vanessa Angel.Sebuah akun sempat mengklaim bahwa Vanessa Angel dijebak oleh artis bernama Faye Nicole.

"Jadi dialah yang jebak vanessa angel padahal vanes dis itu lagi ga ngapa2in, vanes anak baik2," tulis akun @salmasya***."Dia juga berapa kali bilang di stasiun tv "buat apa ngejelasin paling orang ga percaya karna bukti semuanya nyudutin dia" Eh si si sahabat vanes sendiri yang jebak almarhum bibi suami vanessa yang bilang," tulisnya.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest