Follow Us

Ayu Ting Ting hingga Syifa Dibuat Marah pada Sosok Krizna Fahrezi, Lepas Tanggung Jawab hingga Umi Kalsum yang Harus Ambil Alih

Rina Wahyuhidayati - Jumat, 31 Desember 2021 | 17:56
Ayu Ting Ting dan Syifa marah pada Krizna Fahrezi.
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Syifa marah pada Krizna Fahrezi.

Sosok.ID - Sosok Krizna Fahrezi sudah tak asing lagi dalam kehidupan Ayu Ting Ting.

Sempat minggat dan menelantarkan pekerjaannya karena bertengkar dengan sang biduan, Krizna Fahrezi kini kembali bekerja pada Ayu Ting Ting.

Hubungan keduanya pun kian membaik dan bagaikan keluarga.

Dan hampir setiap saat Krizna berada di samping Ayu untuk mengurus penampilannya saat berada di depan layar televisi terutama perihal rambut.

Baca Juga: Tangis Pecah, Nagita Slavina Kejer, Raffi Ahmad Mendadak Bawa Pengacara di Hadapan Mama Rieta, Gigi: Aku Nggak Mau Pisah

Bahkan Krizna kini diajak Ayu Ting Ting untuk liburan bersama keluarganya ke Bali.

Namun bukannya ikut memeriahkan suasana liburan Ayu, Krizna ternyata justru asyik sendiri.

Lantaran ulahnya tersebut, Ayu Ting Ting pun dibuat kesal pada Krizna.

Lewat unggahan story di akun instagram miliknya, Jumat (31/12/2021) Ayu terekam mengomeli Krizna dan menyinggung soal keberadaannya.

Baca Juga: Beda Nasib dengan Fuji yang Kini Jadi YouTuber Sukses, Mayang dan Chika Diramal Tak Bakal Bertahan di Dunia Hiburan: Tidak Ada Jalan

Pasalnya akibat ulahnya tersebut, terpaksa Umi Kalsum lah yang harus mengganti posisi Krizna untuk mengurus rambut Ayu Ting Ting.

"Begini ya Kriz kelakuan kamu, kelakuan kamu Kriz kaya gini nyuruh ibu yang ngepangin kamu ngapain Kriz ngikut ke Bali," tutur Ayu.

Source : tribunnews

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest