Follow Us

Langsung Kicep! Bak Ingin Terbuka Soal Kronologi Kecelakaannya dengan Laura Anna, Gaga Muhammad Justru Kena Tegur Habis-habisan dari Hakim: 'Bukannya Salat Malam'

Magdalena Puspa - Jumat, 31 Desember 2021 | 18:15
Gaga Muhammad beberkan kronologi kecelakaannya dengan Laura Anna
tribunnews.com

Gaga Muhammad beberkan kronologi kecelakaannya dengan Laura Anna

GridHITS.id - Kasus kecelakaan yang dialami oleh Gaga Muhammad dan mendiang Laura Anna kini belum juga usai.

Merasa dirugikan, pihak Laura Anna menjatuhkan hukuman kepada selebgram bernama asli Gaung Sabda Alam Muhammad.

Pasalnya, dengan kejadian tersebut ternyata membuat Laura Anna harus berjuang dengan sakitnya.

Laura Anna haru berjuang karena lumpuh yang dideritanya selama dua tahun sebelum menghembuskan nafas terakhir pada 15 Desember 2021 lalu.

Satu tahun sejak kecelakaan berlalu, Laura melaporkan Gaga karena dinilai tak ada itikad baik untuk membantu kesembuhannya.

Dilansir dari Tribunwow.com, kasus inipun dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada 21 Oktober 2021.

Kemudian, jaksa mendaftarkan perkaranya ke PN Jakarta Timur pada 1 November 2021 dengan nomor 895/Pid.Sus/2021/PN Jkt.Tim.

Baca Juga: Bak Tutup Telinga dengan Somasi Rp 12,5 Miliar oleh Pihak Edelenyi Laura Gegara Masalah Ekonomi, Hakim Persidangan Kulik Hal Tersebut pada Gaga Muhammad: 'Sekolah di Inggris Ga Bisa Beli Baju?'

Dalam persidangan, Gaga didakwa Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Republik Indonesia No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Pada Kamis (30/12/2021), Gaga Muhammad kembali menjalani sidang lanjutan yang digelaar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Gaga Muhammad membeberkan kronologi kecelakannya bersama mantan kekash, Laura Anna.

Menurut pengakuannya, kecelakaan terjadi karena ia merasa kelelahan karena bangun pagi pada pukul 10.00 WIB hingga sebelum kecelakaan terjadi, ia belum tidur sama sekali.
"Saya bangun jam 10 langsung olahraga pagi, lakukan kegiatan di rumah, tugas kampus, terus jam 9 atau 10 malam ke rumah Laura," aku Gaga di hadapan hakim ketua, Kamis, dikutip dari Tribunnews.

Source : Tribunwow.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular