Follow Us

Dipuji Netizen karena Asuh Anak Vanesa Angel, Fuji Kini Banjir Hujatan karena Pelesetkan Ucapan Selamat Hari Natal, Netizen: Sok-sokan Banget lo!

Adrie Saputra - Senin, 27 Desember 2021 | 14:30
Fuji dihujat netizen karena hal ini.
Instagram

Fuji dihujat netizen karena hal ini.

Suar.ID - Sosok Fuji Utami Putri yang awalnya tidak dikenal masyarakat mendadak jadi sorotan setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Bahkan akun Instagram Fuji (@fuji_an) saat ini memiliki 6,5 juta pengikut.Netizen mengikuti Fuji karena dia ikut mengasuh anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah.Fuji adalah sosok wanita yang setia mendampingi Gala usai kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terjadi.

Baca Juga: Tepis Tudingan Pelecehan Seksual! Begini Kronologi Lengkap Versi Sopir Taksi Online yang Viral: Mengaku Dimaki-maki dengan Nama BinatangWalaupun hanya keponakan, Gala dirawat bak anak sendiri oleh adik Bibi Andriansyah itu.Banyak masyarakat pun kemudian memuji-muji Fuji.Fuji yang mendadak terkenal saat ini bahkan kebanjiran endorsement.Selain itu, ia juga banyak diajak membuat konten YouTube bersama sederet publik figur ternama.Namun belakangan ini, Fuji justru banjir hujatan dari netizen.

Baca Juga: Hatinya Langsung Hancur Berkeping-keping, Ngakunya Ketemu Klien, Pria Ini Syok Saat Memergoki Istrinya Berhubungan Intim dengan Berondong: Ini Sudah Jelas!

Hal itu dipicu oleh unggahan Insta Story pemilik nama asli Fujianti Utami ini.Unggahan yang dimaksud adalah ucapan selamat Hari Raya Natal dari Fuji.Dalam unggahan itu, Fuji memplesetkan kata Natal menjadi Naal."Selamat Naal," tulis Fuji di akun Instagram miliknya @fujia_an, seperti dikutip via Nakita.ID pada Minggu (26/12/2021).

Unggahan Fuji yang pelesetkan ucapan Selamat Natal.
IG Story

Unggahan Fuji yang pelesetkan ucapan Selamat Natal.

Unggahan Fuji itu kemudian diunggah ulang oleh pengguna TikTok yang langsung memicu kontra."Lucu ya selamat Naal, selamat Ebaran, buat apa sih bikin IGS?" tulis pengguna TikTok, seperti dikutip via Sosok.ID pada Minggu (26/12/2021).Unggahan itu sontak langsung disorot netizen.

Baca Juga: Heboh, Fuji Mendadak Diserang Netizen, Kelakuan Adik Bibi Ardiansyah Langsung Banjir Hujatan: Gue Sakit Hati Lihat Ini!

Banyak yang kemudian menghujat Fuji habis-habisan karena unggahan tersebut.

"Mentang-mentang udah naik sok-sokan banget lo," tutup pengguna Tik Tok lain lagi."Begitulah orang kalau udah di atas, makanya kita sebagai netizen yang baik berhenti terlalu memuji-muji," tulis pengguna Tik Tok lain.

Source : Sosok.id

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest