Follow Us

Ada Apa Ini? Krisdayanti Langsung Beri Peringatan Saat Aurel Bertemu dengan Keluarga Atta Halilintar di Turki

Adrie Saputra - Rabu, 22 Desember 2021 | 14:33
Krisdayanti wanti-wanti Atta Halilintar yang baru saja pertemukan Aurel Hermansyah dengan Gen Halilintar.
Kolase gambar Instagram/@attahalilintar dan @krisdayantilemos

Krisdayanti wanti-wanti Atta Halilintar yang baru saja pertemukan Aurel Hermansyah dengan Gen Halilintar.

Suar.ID - Aurel Hermansyah baru saja bertemu dengan keluarga besar Atta Halilintar.Mereka ternyata bertemu di Turki saat menikmati liburan akhir tahun 2021 ini.Itu adalah pertemuan perdana Aurel Hermansayah dengan keluarga besar Gen Halilintar setelah menikah dengan Atta.

Baca Juga: Biasa Pakai Barang Mahal, Nagita Slavina Syok saat Tahu Harga Make Up Aurel Hermansyah tak Sampai Rp 10 Ribu: Ini Apaan Sih?

Namun Krisdayanti yang melihat pertemuan tersebut malah langsung berikan peringatan.Sebagaimana diketahui bahwa keluarga besar Gen Halilintar tak hadir secara langsung saat pernikahan Atta dan Aurel digelar di Jakarta.

Baca Juga: Bergelimang Harta Jadi Istri Atta Halilintar dan Jadi Anak dari Orang Terkenal, Aurel Hermansyah Ternyata Sempat Insecure Parah! Kenapa Ya?

Orangtua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan suaminya, hanya memberikan ucapan selamat kepada pernikahan putra sulungnya dan Aurel melalui sebuah video.Melansir unggahan Instagram Story Aurel Hermansyah pada Selasa (21/12/2021), terlihat adik-adik Atta Halilintar menyambut Aurel dengan hangat.Adik-adik perempuan Atta Halilintar juga tak sungkan memeluk sang kakak ipar dengan penuh haru.

Aurel Hermansyah bertemu dengan keluarga besar Gen Halilintar
Instagram Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah bertemu dengan keluarga besar Gen Halilintar

Atta Halilintar juga terlihat melepaskan kerinduan dengan memeluk adiknya."Finally ketemu adik-adik semuaaa," tulis Aurel pada unggahannya itu.Sementara itu, Atta membagikan foto kebersamaannya di unggahan feed Instagram pada Selasa (21/12/2021).Dia mengungkapkan kebahagiaannya lantaran dapat mempertemukan Aurel dengan Gen Halilintar.

Baca Juga: Tak Ada Sosok Raul Lemos dalam Acara 7 Bulan Aurel Hermansyah, Suami Krisdayanti Pun Buka Suara, Sebut Doa Terbaik Bagi Sang Cucu

Atta juga menyebut bahwa momen pertemuan tersebut berlangsung sangat haru dan penuh kebahagiaan.

Atta Halilintar akhirnya bertemu saudara-saudaranya, Gen Halilintar
Instagram Atta Halilintar

Atta Halilintar akhirnya bertemu saudara-saudaranya, Gen Halilintar

"Akhirnyaaa aku dan istriku ketemu 10 Adikku.. Momen yang ditunggu dari sebelum nikah... Semua nangis haru bAHHAgiaaa," tulis Atta Halilintar.Unggahan Atta Halilintar pun langsung mendapat komentar dari netizen.

risdayanti bahkan ikut meninggalkan komentar di unggahan tersebut.Istri Raul Lemos itu turut berbahagia lantaran Aurel akhirnya dapat bertemu dengan adik-adik Atta Halilintar, namun memberi peringatan agar dalam perjalanan mereka tetap berhati-hati, terlebih saat ini masih ada beberapa varian virus Covid-19."Alhamdulillah syukur kepada Allah Tuhan YME, selamat ya nak. Hati hati jaga kakak yaaa," tulis Krisdayanti.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest