Follow Us

Alami Kelainan Seksual, Pria Ini Mengaku Senang Melihat Istrinya Disetubuhi oleh Pria Lain: Saya Gak Tau Kenapa Suka

Adrie Saputra - Jumat, 10 Desember 2021 | 17:06
Pria jual istrinya.
Surya Malang

Pria jual istrinya.

Suar.ID - Entah apa yang ada dipikiran pria ini.Sebagai seorang suami, dirinya malah doyan melihat pasangannya bercinta dengan pria lain.Dia malah nekat mempromosikan foto erotis hingga video syur istrinya ke media sosial.Mengutip dari GridPop.ID, priai asal Malang ini pun kini sudah ditangkap Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya di sebuah hotel kawasan Surabaya Selatan, Selasa (7/4/2020) malam.

Baca Juga: Kelakuan Herry Wirawan yang Rudapaksa 12 Santri Sungguh Keterlaluan, Sosok Ini Bongkar Masa Lalunya: Perbuatan di Luar Kemanusiaan!FA (27) dilaporkan telah menjual istrinya sendiri untuk melayani nafsu birahi pria hidung belang.Saat melakukan aksinya, FA menggunakan media sosial Twitter dengan akun @mlgpass yang memposting beberapa foto erotis istrinya."Untuk menarik minat pria hidung belang, tersangka memposting foto erotis istrinya itu dan melakukan penawaran untuk jasa layanan seks threesome berbayar," kata PS Kanit PPA, Iptu Harun, Kamis (16/4/2020).

Baca Juga: Sempat Alami Keguguran, Aurel Hermansyah Bongkar Ketakutan Atta Halilintar, Takut Bercinta Saat Hamil Hingga Rela Berguru ke Sosok ini: Keremes di Dalem

Para pria hidung belang diminta untuk menghubungi nomor WhatsApp tersangka dan kemudian melakukan transaksi.

Setelah menjalani interograsi, FA sudah melakukan aksinya itu sejak menikahi istrinya secara siri pada Agustus 2019.Terhitung sudah sepuluh kali FA menjajakan sang istri dengan tarif Rp 800 ribu per jamnya.Bukan hanya itu saja, FA justru ikut ke kamar hotel untuk melihat aksi panas istrinya bersama pria lain.Tak arang, ia bahkan ikut melakukan persetubuhan bersama dengan pria tersebut dan istrinya."Ya karena fantasi seks saja. Saya gak tau kenapa suka kalau lihat istri saya bercinta sama pria lain," akunya.Alasan di balik perlakuan bejatnya pun sukses bikin emosi.

Baca Juga: Kabar Pernikahannya Tak Pernah Diketahui Tapi Tetiba Punya Anak, Artis Lawas ini Kini Diboyong Suaminya ke Amerika, Ternyata Bukan Orang Sembarang Loh!

Dirinya mengakui hal itu dilakukan untuk memenuhi fantasi seksualnya."Ya karena fantasi seks saja. Saya gak tau kenapa suka kalau lihat istri saya bercinta sama pria lain," akunya.FA melakukan hal tersebut lantaran mengaku terdesak kebutuhan ekonomi.Selain melayani dalam kota, FA juga bisa melayani pria hidung belang di luar kota Malang, seperti Surabaya.

"Kalau di luar kota baru ini. Itu harganya beda antara 1 sampai 2 juta per sekali kencan," tandasnya.Kejadian ini ternyata sempat terjadi di Pasuruan, Jawa Timur dan dilakukan berkali-kali.

Tak hanya itu, bahkan sang suami merekam adegan istrinya saat melakukan hubungan badan dengan para pelanggan yang kebanyakan teman si suami.Video ini dijadikan alat untuk mempromosikan istrinya kepada teman-temannya, bahwa istrinya bisa diajak berhubungan badan.

Baca Juga: Namanya Sempat Ramai Diperbincangkan Usai Terseret Kasus Video Asusila Bareng Gisel, Kini Beginilah Kabar Nobu yang Kian Mesra Bareng Sang Kekasih

Kejadan serupa ternyata juga dilakukan oleh suami asal kota Kediri ini.Dilansir dari pemberitaan Tribunnews.com, seorang pria berinisial YW (35) ditangkap karena terlibat prostitusi online.Warga asli Kota Kediri, Jawa Timur itu tega menjual istrinya sendiri.Ia menawarkan pasangannya ke pria hidung belang lewat media sosial Twitter.Bahkan, YW menyediakan layanan 'main' bertiga.Wakapolres Trenggalek, Kompol Heru Dwi Purnomo mengatakan, pasangan suami istri ini memang memiliki kelainan orientasi dalam hal hubungan intim.Hal ini yang melatarbelakangi sang suami menawarkan sang istri untuk melayani hubungan badan bertiga.Untuk tarif sekali kencan, sang suami mematok tarif Rp 1,5 juta."Dia senang kalau melihat istrinya berhubungan badan secara tidak normal, yaitu hubungan suami istri dengan tiga orang secara bersamaan," kata Heru, dikutip dari TribunJatim, Sabtu (18/9/2021).Selain soal kelainan seksual, kata Heru, layanan itu juga dijajakan karena alasan ekonomi.

Source : Tribunnews.com, Tribun Jatim, GridPop.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest