Follow Us

Viral Video Wanita Berlutut di Depan Seorang Pria Sambil Memohon, Netizen: Ini Tidak Terasa seperti Cinta

Adrie Saputra - Senin, 06 Desember 2021 | 15:03
Viral video wanita berlutut di jalan.
Stomp

Viral video wanita berlutut di jalan.

Suar.ID - Baru-baru ini media sosial telah dikejutkan dengan sebuah video dari seorang wanita memohon-mehon kepada seorang pria untuk menyerah.

Videonya memicu perdebatan sengit secara online.Dalam video, wanita itu terlihat berlutut di jalan Anhui, China.

Baca Juga: Sang Adik Tiri yang Masih Bayi Hidup Susah di Tangan Teddy Pardiyana, Rizky Febian Ungkap Keinginan Terbesarnya untuk Bintang: Aku Takut Salah

Sang pria juga akhirnya ikut berlutut.Wanita itu terlihat bersujud dan memohon kepada pria itu dengan penuh semangat dengan kedua tangannya membuat gerakan berdoa.

Baca Juga: Ngakunya Bahagia usai Cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty malah Ungkap Ketakutan Terbesarnya: Kurang Ajar nggak Gue

Wanita itu juga melemparkan buket bunga kembali padanya.Menurut saksi mata, pria itu telah mengejar wanita itu selama lima tahun dan terus-menerus mengungkapkan perasaannya kepadanya.Wanita tersebut akhirnya ketakutan dan kemudian terjadilah peristiwa dalam video, di mana dia juga memohon padanya untuk tidak mendekatinya lagi sambil berkata, "Tolong lepaskan aku."Menurut ETtoday, video tersebut telah menimbulkan reaksi beragam dari netizen.Beberapa mengkritik pria itu, dengan salah satu netizen berkata, "Pria ini telah ditolak oleh wanita selama lima tahun. Mengapa dia masih mengganggunya? Dia pasti tidak ingin bersamanya, itu sangat jelas, apa gunanya? Ingin memaksanya?""Ini tidak terasa seperti cinta," tulis seorang netizen yang lain.

Baca Juga: Heboh Wajah Tina Toon Disebut Jadi Mirip Barbie Kumalasari, Netizen Curiga Anggota DPRD Itu Melakukan Oplas

Namun, beberapa merasa bahwa wanita harus memberi pria itu kesempatan.Mereka mengatakan bahwa kegigihan selama lima tahun itu menyentuh dan bahwa pasangan itu bisa putus jika mereka memang tidak cocok.

Bagaimana menurutmu?

Source : STOMP, Ettoday

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest