Follow Us

Padahal Sudah Jelas-Jelas Menangkan Hak Asuh, Hingga Kini Tsania Marwa Masih Tak Bisa Membawa Kedua Anaknya dari Rumah Atalarik Syah: Nunggu Pengadilan yang Eksekusi

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 18 November 2021 | 11:32
Atalarik Syach dan Tsania Marwa
Kolase Instagram/@tsaniamarwa/@atalariksyah

Atalarik Syach dan Tsania Marwa

GridStar.ID - Setelah bercerai dari aktor Atalarik Syach, Tsania Marwa sempat jadi sorotan lantaran perebutan hak asuh anak.

Sayangnya, meski sudah memenangkan hak asuh terhadap kedua anaknya, hingga kini Tsania Marwa belum pernah bertemu putra dan putrinya.

Bahkan diketahui, Tsania Marwa sempat didampingi pihak terkait untuk melakukan eksekusi penjemputan anak di rumah Atalarik Syach, namun hasilnya nihil.

Baca Juga: Hati Ibu Mana yang Tak Teriris, Tsania Marwa Kenang Masa-Masa Saat Dirinya Gagal Bawa Anaknya dari Rumah Atalarik Syah: Tidak akan Pernah Saya Lupa!

Lantas bagaimana kabar Tsania Marwa kini?

Diketahui, Tsania Marwa hingga kini masih aktif syuting.

Tahun 2020 lalu, mantan istri Atalarik Syah tersebut ikut jadi pemeran sinetron Istri Kedua.

Baca Juga: Menangkan Hak Asuh, Atalarik Syah Besar Kepala Sebut Anak Pilih Tinggal Bersamanya, Beri Jawaban Menohok Ditanya Soal Kemungkinan Rujuk dengan Tsania Marwa: Dia Dulu Kawin, Saya Kawin, Tapi Belum Tentu Doyan Lagi

Beberapa tahun berlalu, ternyata Tsania Marwa belum juga bisa bertemu anak-anaknya.

Sebagai pengacara, Herdyan Saksono merasa kasihan kepada Tsania Marwa, kliennya.

Hingga kini Tsania Marwa belum bisa bertemu anaknya yang saat ini berada dalam asuhan Atalarik Syach, sang mantan suami, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Baca Juga: Perseteruannya Seakan Tak Ada Habisnya, Atalarik Syah Beri Jawaban Menohok Saat Diminta Rujuk dengan Tsania Marwa: Siapa yang Mau Emang?

Halaman Selanjutnya

"Kasihan sama Marwa."
1 2 3

Source : Tribunmanado.co.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest