Follow Us

Nasi Sudah Menjadi Bubur! Baru Saja Menikah dan Saling Bersentuhan Kulit, Ria Ricis Mendadak Mengaku Ingin 'Pisah Ranjang' dengan Suaminya, Ada Masalah Apa Ini?

Adrie Saputra - Senin, 15 November 2021 | 16:48
Ria Ricis dan Teuku Ryan
Tribunnews.com

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Suar.ID - Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada Jumat (12/11/2021).Pernikahan keduanya pun sukses digelar dengan penuh khidmat dan haru.Ria Ricis dan Teuku Ryan membuat banyak netizen baper.

Baca Juga: Ternyata Hal Inilah yang Ingin Suami Vanessa Angel Perbaiki di Masa Lalu Bila Diberi Kesempatan Mengulang Waktu, Netizen: Laki-laki yang TulusPasalnya mereka terlihat sangat romantis di acara pernikahan mereka.

Bahkan dalam acara tersebut terlihat bahwa keduanya masih sedikit canggung saat bersentuhan tangan untuk pertama kalinya.Namun setelah menikah, Ria Ricis malah mengaku ingin "pisah ranjang" dengan sang suami.

Memangnya ada masalah apa?

Baca Juga: Ria Ricis Dibuat tak bisa Tidur Sampai Subuh saat Malam Pertama, Teuku Ryan Ternyata Sibuk Lakukan Hal Ini: Aku nggak Kebiasa

Ternyata itu terjadi karena Ria Ricis belum terbiasa tidur berdua.

Selama ini selalu nyaman tidur seorang diri dan tak nyaman bila ada orang lain di dalam kamarnya.Ternyata hal tersebut pun berlaku atas kehadiran Teuku Ryan yang berada satu kamar dengannya.Ria Ricis mengaku sampai tidak bisa tidur hingga pagi tiba karena kehadiran orang lain di kamarnya."Aku kan gak terbiasa tidur sama orang lain, bahkan aku kan bobonya sendiri mulu."

"Jadi waktu udah ada Abang Ryan di kamar itu aku gak bisa tidur, kayak aku (pengin) pindah kama."

Baca Juga: Selama Ini Disembunyikan, Buku Diary Vanessa Angel Akhirnya Ditemukan Ibu Tiri, Isi Curhatan Mama Gala Bikin Nangis: Mau Mengenang Setiap Momen Kehidupan

"Jadinya Abang bobo cepet, akunya sampai subuh gak tidur-tidur karena gak bisa."

"Butuh adaptasi kali ya.""Penginnya pacarannya setelah menikah, jadi kaya 'aduh aku punya pacar' gitu lebih imut kan kalau suami tuh serius banget, jadi kalau lagi sama temen-temen (bilangnya) aku lagi sama pacar dulu," katanya seperti yang dikutip dari YouTube Seleb Oncam News pada Minggu (14/11/2021).

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest