Follow Us

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Sheila on 7 - Dan, Asik Banget Buat Belajar Main Gitar!

Devi Nirmala Muthia - Minggu, 07 November 2021 | 15:34
Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Sheila On 7 - Dan
KOMPAS.com/Cynthia Lova

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Sheila On 7 - Dan

Suar.ID - Sampai hari ini lagu Dan dari Sheila on 7 ini masih menjadi andalan banyak orang untuk menghabiskan waktu luang.

Jika Anda ingin mencoba untuk memainkannya dengan gitar, berikut ini chord kunci gitar yang gampang banget untuk dicoba.

Intro: C. FDan... Em DmPabila esok, datang kembali CSeperti sediakala dimana kau bisa bercanda FDan... Em Dm CPerlahan kaupun, lupakan aku, mimpi burukmu FDimana tlah kutancapkan duri tajam Em DmKaupun menangis, menangis sedih Am GMaafkan aku.(*). FDan... Em Dm CBukan maksudku, bukan inginku melukaimu FSadarkah kau di sini ku pun terluka Em DmMelupakanmu, menepikanmu Am GMaafkan aku.Reff C Lupakanlah saja diriku Em Bila itu bisa membuatmu Dm Bb G Kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala. C Caci maki saja diriku Em Bila itu bisa membuatmu Dm Bb G Kembali bersinar dan perpijar seperti dulu kala.Intro: C.(*)

FDan... Em Dm CBukan maksudku, bukan inginku melukaimu FSadarkah kau di sini ku pun terluka Em DmMelupakanmu, menepikanmu Am GMaafkan aku.Reff C Lupakanlah saja diriku Em Bila itu bisa membuatmu Dm Bb G Kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala. C Caci maki saja diriku Em Bila itu bisa membuatmu Dm Bb G Kembali bersinar dan perpijar seperti dulu kala.Musik : C Em Dm Bb G (2x).Back to Reff

Source : Tribun Seleb

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest