Follow Us

Foto Makam Bibi Andriansyah Masih Tampak Basah, Satpam Rumah Vanessa Angel Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Kebiasaan Nyetir Tubagus Joddy

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 06 November 2021 | 14:33
Foto makam Bibi Andriansyah yang beredar luas di media sosial masih tampak basah.
Instagram

Foto makam Bibi Andriansyah yang beredar luas di media sosial masih tampak basah.

Fotokita.net - Foto makam Bibi Andriansyah yang beredar luas di media sosial masih tampak basah. Namun, satpam Vanessa Angel mengungkap fakta mengejutkan soal kebiasaan menyetir Tubagus Joddy, sopir mobil Bibi Andriansyah saat kecelakaan maut terjadi.

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan di TPU Taman Malaka, Jalan Swadharma, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi. Foto tanah makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah banyak disebarluaskan di media sosial. Dalam foto itu, tanah yang masih basah itu seolah menjadi saksi bisu atas cinta sejati keduanya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah seolah tak terpisahkan. Sempat menikah tanpa restu, kini pasangan ini seolah menorehkan kisah cinta abadi. Saat berpulang kembali ke sang Khalik, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun bersama. Mereka dimakamkan dalam satu liang lahat.

Publik syok saat mendapatkan kabar Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan di tol Jomo KM 673. Mobil Mitsubishi Pajero yang dikendarai Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menabrak beton pembatas kiri. Diduga Kecelakaan itu disebabkan sang sopir mengantuk.

Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih diselimuti duka yang mendalam. Namun, mertua Vanessa Angel, M. Faisal mencoba tetap tegar atas peristiwa tragis yang menimpa anaknya. Kepada awak media, ayah Bibi Andriansyah ini mengungkapkan fakta mengejutkan yang muncul sebelum anaknya nekat ke Surabaya lewat perjalanan darat.

Baca Juga: Foto Gala Sky yang Makin Sehat Dibanjiri Simpati, Musisi Kondang Ini Bongkar Perangai Asli Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Netizen Tertampar

Mertua Vanessa Angel, M Faisal mengaku tidak memilki firasat apa-apa sebelum anak dan menantunya tewas dalam kelakaan mobil di jalan tol. "Nggak ada firasat," kata Faisal usai pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Namun, M Faisal mengaku perasaannya berbeda ketika melihat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam beberapa hari terakhir. Ia melihat anak dan menantunya sangat ceria. "Cuma ada tanda-tanda, akhir-akhir ini mereka berdua sangat ceria sekali," tutur H Faisal.

Menurut M Faisal, kebahagiaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah seperti sudah menyelesaikan sesuatu yang mereka kejar. "Artinya apa yang dikerjakan itu kayak mencapai yang diinginkan, sehingga merasa bahagia. Jadi saya senang melihat dia," ujar H Faisal.

Selain itu, M Faisal bersama istrinya mengaku kerap mengunjungi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun beberapa hari belakangan selalu dan punya kesempatan berkunjung.

"Saya setiap minggu datang. Kadang-kadang emaknya dua hari sekali datang. Tapi kenapa dua hari ini saya tidak datang. Kalah ketemu saya pasti larang bawa mobil, pasti saya suruh naik pesawat," tutur Faisal.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest