Follow Us

Bikin Nangis! Viral Video Anggota TNI Hormat kepada Ibunya yang Jualan di Pelabuhan, Netizen: Terharu Liat Senyuman Bangga Ibunya

Adrie Saputra - Kamis, 28 Oktober 2021 | 11:03
Anggota TNI hormat kepada ibunya.
Instagram

Anggota TNI hormat kepada ibunya.

Suar.ID - Sebuah video anggota TNI baru-baru ini menjadi viral karena membuat banyak orang tersentuh dengan tindakannya.

Video itu ternyata menunjukkan momen mengharukan pertemuan seorang anggota TNI dengan ibunya.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @tante_rempong_ pada Kamis (28/10/2021).

Baca Juga: Sambil Ngomongin Lipatan Tubuh! Penampilan Gisel Terbaru Selepas Mandi Tuai Sorotan Mata Netizen, Janda Gading Marten Nampak Cantik dan Sayu Tanpa RiasanDalam rekaman berdurasi 49 detik itu terlihat seorang pria berseragam TNI menghampiri ibu-ibu pedagang yang berjualan di dekat pelabuhan.Pria itu disebutkan baru saja turun dari kapal.

Baca Juga: Jarang Tersorot Media, Istri Dono Warkop DKI Rupanya Punya Paras Cantik Rupawan, Begini Sosok Ibu 3 Anak Itu yang Berhasil Antarkan Anaknya jadi Ahli Nuklir yang Harumkan Nama Indonesia

Dengan langkah tegapnya ia berdiri menghadap ibu pedagang yang tak lain adalah ibunya sendiri. Anggota TNI itu lalu memberikan penghormatan yang disambut sang ibu dengan senyum bahagia.Mereka pun saling berpelukan.

Anggota TNI dan ibunya melepas rindu dengan berpelukan.
Instagram

Anggota TNI dan ibunya melepas rindu dengan berpelukan.

Momen mengharukan itu disaksikan pengunjung pelabuhan yang turut bahagia melihat pertemuan mereka.Banyak netizen pun ikut berkomentar:

Baca Juga: Terduga Pelaku Kasus Pembunuhan Subang Makin Mengerucut! Saksi Ini Mengaku Sempat Melihat Mobil Alphard Hampir Dibawa Lari Secara Amatiran Hingga Halangi Jalan Umum

"Sebesar apapun kamu dimata emak kau tetap anak² dan kasih sayangnya emak tak pernah ada yg ngalahin," tulis akun @iwan_dsd_1785."Yang bikin terharu liat senyuman bangga ibunya," tulis akun @bbtaaaad."Selalu terharu ngeliat anak cowok yang gak malu-malu menunjukkan rasa sayangnya sama sang ibu," tulis akun @sweetmidnighblue."Wooiii.... pagi-pagi jangan iris bawang di sini, mata jadi perih luntur dah makeup-ku semoga anakku kelak bisa jadi orang sukses," tulis akun @emak_angel."Auto langsung nangis," tulis akun @restilarasati.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest