Follow Us

Sering Diremehkan, Tukang Kosek WC Penuh Waktu Ini Ternyata Bisa Menghasilkan Rp 14 Juta Dalam Waktu 3 Hari, Netizen: Ajari Aku Suhu

Adrie Saputra - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 17:37
Tukang kosek WC bisa hasilkan Rp 14 juta dalam waktu 3 hari.
Mirror

Tukang kosek WC bisa hasilkan Rp 14 juta dalam waktu 3 hari.

Suar.ID - Seorang wanita telah mengungkapkan bahwa orang-orang dengan kejam mengolok-oloknya karena menjadi tukang kosek WC.

Namun apa yang membuat orang-orang kaget adalah fakta bahwa dia bisa menghasilkan Rp 10 juta selama tiga hari kerja.Mengutip dari mirror.co.uk, pengguna TikTok @tiabhmcleaningco mengatakan bahwa menjadi tukang bersih-bersih telah memungkinkannya menjalani kehidupan yang dia mimpikan.Dalam sebuah video, yang telah mendapatkan lebih dari 1,4 juta suka, dia berkata, "Ketika orang bertanya atau mengolok-olok saya karena saya membersihkan rumah penuh waktu."

Baca Juga: Ibu Sendiri Justru Umbar Aib Celine Evangelista, Sebut Sebagai Penyebab Perceraian Dengan Stefan William: Stefannya Nggak Mau ... Celine Sudah Punya 'Teman Baru'"Saya tidak hanya mengubah hidup dan membuat orang merasa lebih baik.""Saya juga menghasilkan 700 dolar hingga 1.000 dolar (sekitar Rp 10 hingga Rp 14 juta) dalam tiga hari, memungkinkan saya menjalani hidup dengan cara yang selalu saya inginkan."Tukang bersih-bersih itu mendesak orang lain untuk "kerja cerdas bukan keras".

Baca Juga: Bikin Pikiran Warganet Terngiang Video 19 Detik, Video Gisel Habis Mandi Duduk di Atas Kasur ini Bikin Netizen Heboh: Gak Bisa Lupa!

Dalam klip lain, dia menjelaskan, "Saya pikir sangat jelas bahwa saya bekerja untuk diri saya sendiri.""Ketika Anda bekerja untuk sebuah perusahaan atau di bawah seseorang, tentu saja Anda akan dibayar jauh lebih sedikit."Dia mengatakan harga harus didasarkan pada lokasi dan Anda harus melakukan penelitian menyeluruh sebelum menetapkan biaya.

Tukang kosek WC bisa hasilkan Rp 14 juta dalam waktu 3 hari.
Mirror

Tukang kosek WC bisa hasilkan Rp 14 juta dalam waktu 3 hari.

Dia berkata, "Saya melakukan riset.""Anda dapat mengirim pesan kepada orang-orang di Facebook dan mengetahui bayaran yang bisa Anda dapatkan."

Baca Juga: Sempat Diam Seribu Bahasa, Celine Evangelista Malah Keceplosan Penyebab Perceraiannya dengan Stefan William: Gara-gara Video?

Tia mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu untuk membangun klien yang baik dari Facebook dan dari mulut ke mulut, dan dia sekarang memiliki pekerja untuk membantunya.Banyak orang tampak terinspirasi oleh etos kerjanya, salah seorang netizen berkomentar, "Ajari saya suhu."

Source : Thesun.co.uk

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest