Follow Us

Viral Video Seorang Pria Disebut Mainkan Organ Intimnya di Tempat Umum Sambil Naik Motor, Netizen: Meresahkan!

Adrie Saputra - Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:37
Pria kabur setelah disebut melakukan hal yang tidak senonoh.
Instagram Pekalongan Info

Pria kabur setelah disebut melakukan hal yang tidak senonoh.

Suar.ID - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pemotor tanpa mengenakan helm baru-baru ini viral di media sosial. Video itu viral setelah diunggah oleh akun Instagram @pekalonganinfo pada Kamis (21/10/2021). Dalam video tersebut terlihat perekam video mendekati seorang pria yang parkir di pinggir jalan dan bergelagat aneh.

Baca Juga: 'Selingkuh Tuh Nggakpapa yang Penting Bertanggung JawabMenurut keterangan akun tersebut, pria tersebut sedang memainkan kemaluannya dengan tangannya sendiri.

Pria tersebut memakai sarung dan naik motor matic. Dalam keterangan yang menyertai video, pria tersebut juga disebut memandangi wanita yang sang penjaga konter HP di pinggir jalan tersebut.

Baca Juga: Suaminya Alami Stroke Hingga Buatnya Lumpuh, Makan Cuma Lewat Selang, Wanita ini Penuh Cinta Tetap Setia Rawat: Tak Ada Alasan Aku Malu

"Seorang pria bercocok tanam dengan tangannya sendiri sembari memandang wanita yang sedang jaga konter," tulis dalam keterangan video, dikutip Kabar Besuki dari Instagram @pekalonganinfo. Kejadian tersebut terjadi di daerah Kuripan Kidul, Pekalongan Selatan, Pada Selasa, 19 Oktober 2021 sekitar pukul 22.00 WIB.Pria yang berada dalam video tersebut disebut sudah tiga kali melakukan aksi tidak senonohnya tersebut di tempat yang sama.Setelah kepergok dan terekam kamera, pria tersebut langsung kabur dari tempat kejadian. Banyak netizen pun heran dan ikut berkomentar:

Baca Juga: Yanti Jubaedah Mimpi Bertemu Amalia Mustika Ratu, Disebut Tidak Ada Tanda Kesedihan di Raut Wajah hingga Firasat Pamit

"Fositive thinking aja mungkin tangannya pegel habis ngegas motor jadi diolahragain dulu tsay hahaha," tulis akun @evaw_97."Bagus mbak.. Lawan kalo ada yang kaya giut," tulis akun @d_b_d_dlee."meresahkan," tulis akun @marica.ata.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest