Follow Us

Waduh! Wijin Diduga Keceplosan Saat Bahas Hubungan Intim Gisel dan Mengaku Tak Bertenaga: Gue Lemas

Adrie Saputra - Minggu, 17 Oktober 2021 | 17:18
Wijin dan Gisel
YouTube

Wijin dan Gisel

Suar.ID - Setelah tersandung kasus video syur, Gisel ternyata masih berhubungan dengan Wijin.

Wijin hingga kini memang masih setia menemani mantan istri Gading Marten itu.Mereka berdua masih berstatus pacaran dan beberapa waktu lalu masih terlihat berlibur bersama.

Baca Juga: Video Perselingkuhan 19 Detik Terlanjur Bocor ke Publik, Gisel Akhirnya Jujur Akui Hal Ini Soal Gading Marten: Dia Banyak KekhawatiranNamun siapa sangka, Wijin mengaku lemas ketika mengetahui hubungan intim Gisel dan Nobu tersebar di media sosial."Gue lemas, gue sudah enggak ada tenaga, jujur aja," kata Wijin dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (19/1/2021). "Gue sampai enggak bisa nangis, yang gue lakukan adalah berdoa."

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Belum Juga Nikah, Gisel Sudah Berani Pamerkan Ini Ke Wijin | Baru Saja Cerai Dari Suami Brondongnya, Artis Seksi Aura Kasih Sudah Ngebet Kawin Lagi

"Gue merasa Tuhan benar-benar ada, gue minta dikuatkan," kata Wijin.Melaney Ricardo lalu penasaran bagaimana Wijin bisa tegar apalagi sampai bisa memaafkan Gisel."Tuhan bantu aku, berikan aku kekuatan supaya bisa berjalan bersama Gisel dan menemani dia di saat sekarang," katanya."Anehnya, gue enggak ada rasa marah, aneh, Kak Mel."

"Itu kalau enggak ada Tuhan enggak tahu deh," jawab Wijin saat ditanya apakah ada perasaan marah ke Gisel saat itu.Setelah lama berpacaran, Wijin sempat menyebut siap untuk menikahi Gisel nantinya.

Baca Juga: Berbalut Rok Terusan Hitam Tanpa Lengan, Video Gisel Tuai Sorotan Netizen Lantaran Melihat Kekasih Wijin Bergoyang Hampir Sempoyongan! Ngapain Nih?

Namun, baik Wijin dan Gisel mengaku masih sama-sama saling mengenal satu sama lain.

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest