Follow Us

Istri Yoris Mengaku Bertemu Amalia Lewat Mimpi dan Mendapatkan Petunjuk Tentang Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan di Subang

Adrie Saputra - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:16
Yanti Jubaedah dan Amalia Mustika Ratu
Tribunnews.com

Yanti Jubaedah dan Amalia Mustika Ratu

Suar.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini masih belum terungkap.

Polisi hingga kini masih mengumpulkan sejumlah bukti.

Baru-baru ini Istri Yoris, Yanti Jubaedah, mengaku mendapat petunjuk soal pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang lewat mimpinya.

Baca Juga: Pemuda Kejang-kejang Lalu Tewas Usai Seruput Es Kopi, Dikira Kesetrum Inilah yang Terjadi

Bagi yang belum tahu, Yoris adalah anak dari Tuti Suhartini dan kakak dari Amalia Mustika Ratu, korban pembunuhan di Subang.Dalam mimpi, Yanti mengatakan bahwa dia bertemu dengan Amalia.Meski hanya lewat mimpi, Yanti berusaha mengajukan beberapa pertanyaan pada Amalia seputar kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Bakalan Nyesel Baru Tahu Sekarang, Hindari Simpan 8 Benda Ini di Kamar Mandi Meski Kerap Dianggap Lumrah

Hal itu seperti yang diungkapkan Yanti melalui tayangan YouTube di kanal Misteri Mbak Suci, Jumat (15/10/2021).Di dalam mimpi itu awalnya Yanti bertanya ke Amalia soal hubungannya.Saat itu Yanti bertanya apakah Amalia sudah memberi kabar pada sang kekasih soal rencana pernikahan mereka."Belum teh, enggak mau ah ribet, katanya dia suka nelponin terus, karena orangnya kan khawatiran," kata Yanti menirukan perkataan Amalia di dalam mimpinya yang dikutip dari Tribun Wow.Yanti bercerita, setelah itu Amalia datang untuk duduk di sebelahnya.Kemudian Yanti kembali bertanya kali ini soal sosok pembunuh.

Baca Juga: Masih Sayang Nyawa, Tolong Segera Hentikan Kebiasaan Letakkan Handphone di Kasur Saat Tidur, Bisa Perpendek Umur Hingga Bikin Mandul Loh!

Amalia saat itu menjawab bahwa pelaku yang membunuhnya berusia sekira 24-25 tahun.Setelah diberitahu, Yanti mengaku langsung terbangun dari mimpinya.Yanti menjelaskan ia mendapatkan mimpi tersebut dua hari berturut-turut.Pada hari sebelumnya tepatnya Selasa ia memimpikan Amalia yang keluar dari mobil Alphard.Di dalam mimpinya, Yanti mengaku Amalia mengeluh badannya pegal-pegal dan sakit.Kemudian mimpi lainnya adalah saat ia bertemu dengan mertuanya yakni Tuti yang berpesan untuk mengecek Amalia.

Baca Juga: Telan Kecewa Ketipu Imej Dermawan di YouTube Hingga Permalukan Keluarganya, Baim Wong: Pantesan Banyak yang Hujat Saya

Yanti mengatakan, tak ingin mengaitkan mimpinya dengan kasus yang saat ini sedang berjalan.Dirinya menganggap mimpinya itu sebagai firasat saja.

Source : Tribun Wow

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest