Follow Us

Setelah Nangis Kejer karena Ditipu Hingga Rugi Belasan Miliar, Kondisi Terbaru Tamara Bleszynski yang Bawa Tumpukan Piring Bikin Netizen Tak Menyangka

Adrie Saputra - Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:48
Kondisi terbaru Tamara Bleszinski.
Tribunnews | Instagram

Kondisi terbaru Tamara Bleszinski.

Suar.ID - Baru-baru ini, artis Tamara Bleszynski mendadak menjadi sorotan netizen.

Tamara Bleszynski memang sudah jarang muncul di TV, namun siapa sangka dirinya ternyata benar-benar dalam kondisi yang sulit.

Pasalnya, Tamara Bleszynski mengaku menjadi korban penipuan dalam urusan bisnis selama belasan tahun.

Baca Juga: Kembali Bikin Heboh Warganet, Kini Gisel Buat Video Bareng Anya Geraldine, Kompak Lenggak-lenggokkan Tubuhnya, Wah Apa Nih?

Kerugiannya pun tidak sedikit, dilaporkan bahwa dia menderita kerugian hingga belasan miliar.Dirinya pun tak bisa menahan tangisnya.Tamara Bleszynski tak bisa lagi berbuat apa-apa selain mengadukan kejadian yang membuatnya menanggung rugi belasan miliar rupiah itu ke pihak berwajib.

Baca Juga: Belum Juga Nikahi Gisel Meski Sudah Pacaran 3 Tahun, Wijin Kini Pede Ungkap Sosok Istri Idaman hingga Impian Terbesarnya

Tamara didampingi kuasa hukumnya dikabarkan telah menyambangi Bareskim Mabes Polri pada Selasa (12/10/2021).Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama lahir Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski itu juga terlihat menangis dengan suara bergetar."Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman, kepada keluarga saya.""Saya berdoa, semoga saya bisa mendapatkan keadilan,""Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului," kata Tamara Bleszynski yang dikutip dari Tribunnews.com."Mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang lain yang terlibat (merasa dirugikan) di dalamnya," tambah Tamara.

Baca Juga: Pada Sahabat Dekatnya Ini, Anya Geraldine Jujur Buka-bukaan Soal Hal Sensitif yang Sering Bikin Netizen Penasaran: Kapan Pertama Kali?

Baru-baru ini kondisi Tamara Bleszynski bikin netizen tak menyangka.Dia ternyata mengunggah foto mamakai pakaian tradisional dan membawa tumpukan piring.Dalam caption, Tamara Bleszynski menulis:"Tetap Semangat teman-temanku sayang…Aku bangga merintis lg dari awal. Dan Semoga Semangatku bisa menjadi satu semangat. Untuk generasi penerus," tulisnya.

Source : Instagram, tribunnews

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest