Follow Us

Tafsir dan Arti Mimpi Ditembak Namun Masih Hidup: Apakah Ini Pertanda Baik?

Adrie Saputra - Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:32
Ilustrasi ditembak dan tidak mati.
Dream Astro Meanings

Ilustrasi ditembak dan tidak mati.

Suar.ID - Apakah Anda pernah memimpi ditembak dan masih bertahan hidup (tidak mati)?

Bertahan hidup berarti berkonsentrasi sepenuhnya pada kebutuhan yang paling penting.

Bertahan hidup juga berlaku jika kita selamat dari kecelakaan atau jika kita cukup beruntung untuk sembuh dari penyakit serius.

Baca Juga: Innalillahi, Artis yang Kerap Jadi Simbok ART di Berbagai Sinetron ini Meninggal Dunia, Sempat Dirawat 40 Hari di ICU Usai OperasiMeskipun makna kata "bertahan" sangat beragam, simbol mimpi ini bisa jadi memiliki arti tersendiri.

Jika Anda selamat dalam mimpi yang cukup berbahaya, ini sering mewakili sebuah dorongan.

Baca Juga: Donasi untuk Kakek Suhud Hampir Mencapai Rp 100 Juta! Berkat Dihina Baim Wong Sang Penjual Buku Keliling Mendadak akan jadi Jutawan

Mungkin saat ini Anda tampak gagal dalam sesuatu, tetapi Anda tidak perlu menganggapnya serius.

Ditembak dengan pistol bisa jadi terkena masalah atau kesulitan.Bertahan hidup berarti Anda bisa melewatinya.Mereka yang bertahan telah berhasil mempertahankan hidup mereka sendiri dalam mimpi bisa berarti punya mental yang kuat di kehidupan nyata.Bertahan dari bahaya besar, hampir mati tetapi masih hidup, juga dapat menunjukkan perubahan yang akan terjadi dalam hidup.Bermimpi meninggalkan aspek yang diketahui sebelumnya atau hubungan di belakang dan berjalan sendiri sepanjang hidup.

Baca Juga: Kakek Suhud Cuma Bisa Ngelus Dada Mengetahui Video Klarifikasi dari Baim Wong: Anak-anak Merasa Syok dan Sakit Hati

Jika Anda hampir tidak selamat dari wabah atau epidemi dalam tidur Anda, Anda harus siap menghadapi kerugian finansial.Bertahan hidup bisa berarti perubahan drastis dan awal baru dalam kehidupan di dalam mimpi.Mimpi bertahan hidup berhubungan dengan antarmuka antara hidup dan mati.

Berbicara secara spiritual, kematian bukanlah akhir, tetapi awal dari fase kehidupan yang baru. Jadi simbol mimpi "bertahan hidup" setelah ditembak berarti awal yang baru setelah melewati masa-masa sulit.

Source : dreamastromeanings.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest