Follow Us

Foto Gempi Ungkap Perasaan Gisel ke Gading Marten, Kekasih Wijin Pilih Lakukan Ini Dicecar Statusnya di Depan Polisi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 07 Oktober 2021 | 18:34
Foto Gempi yang mengungkapkan perasaan Gisel ke Gading Marten memang sudah bikin gaduh netizen di media sosial. Begini ceritanya.
Instagram

Foto Gempi yang mengungkapkan perasaan Gisel ke Gading Marten memang sudah bikin gaduh netizen di media sosial. Begini ceritanya.

Fotokita.net - Foto Gempi mengungkap perasaan Gisella Anastasia ke mantan suaminya, Gading Marten di media sosial. Kini, kekasih Wijaya Saputra atau Wijin pilih lakukan ini saat dicecar statusnya di depan polisi.

Baru-baru ini Gisel mengunggah foto Gempi yang sedang berlatih inline skate, yang olahraga sepatu roda yang belakangan kembali tren. Rupanya, foto Gempi itu bikin salah fokus (salfok) netizen. Maklum, kehadiran Rafathar Malik Ahmad menjadi pemicunya.

Dalam foto Gempi yang diunggah Gisel di Instagram, putri kesayangan Gading Marten ini tampak menikmati kebersamaannya dengan Rafathar. Usia mereka memang sepantaran, sama-sama berumur 6 tahun. Sejak balita, keduanya berhasil memikat hati netizen.

Meskipun kehadiran Rafathar dalam foto Gempi berhasil membuat bahagia, keterangan yang ditulis Gisel malah mengalihkan perhatian netizen. Foto Gempi ternyata mengungkap perasaan Gisel ke mantan suaminya, Gading Marten.

"Hey kaliaaaaaaaaaaaannn…. Kenapa udh gede gede bgt?❤️ Sehat selalu yah????Seneng deh kl lg belajar inline skatenya ada papa @gadiiing , jd bs difotofotoin deh????, " tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net, Kamis (6/10/2021).

Sontak ungkapan perasaan Gisel ke Gading Marten itu membuat netizen gaduh. Mereka ramai-ramai menabur kembali harapan rujuk di antara kedua pesohor itu.

Baca Juga: Foto Gisel Kembali Mesra dengan Wijin Ramai Komentar, Ini Alasan Ibunda Sudah Malas Bikin Konten Serius: Seadanya Aja

Sembari memberikan lebih pada Rafathar yang tampak bahagia bermain bersama Gempi, netizen berebut mendoakan rumah tangga Gisel dan Gading Marten dapat terbangun kembali.

"Seneng banget liat om gading di tag mama gisel," tulis @cilokbibik.

"Gw doain kk @gisel_la bisa rujuk kembali sama KK @gadiiing ❤️," timpal @dwiputrafandhi.

"Salut banget buat mbk @gisel_la sama mas @gadiiing yg selalu kompak kalo soal anak????parents goal bnget," kata @srip_urwanti154.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest